Tawarkan SIM Card Gratis, Smartfren Ambil Alih Pelanggan Bolt

Smartfren menyediakan customer service di lokasi-lokasi Bolt Zone untuk melayani penggantian SIM Card.
Pingit Aria
2 Januari 2019, 08:45
Bolt
Bolt
Bolt merayakan pencapaian 3 juta pelanggan pada Juni 2017 lalu.

Smartfren bergerak cepat dengan mengambil alih pelanggan Bolt. Dalam keterangan resminya, PT. Smartfren Telecom mengumumkan kerja sama dengan Bolt dan menyatakan siap mendukung Bolt melanjutkan pelayanan kepada pada pelanggannya.

Smartfren pun menawarkan iming-iming Sim Card dan bonus internet untuk pelanggan lama Bollt. Caranya, pelanggan cukup datang ke 28 lokasi Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan kemudian ikuti verifikasi dari Bolt. Bolt juga menyediakan teknisi untuk unlock modem Bolt agar dapat digunakan dengan SIM Card dari operator lain.

”Jika sudah lolos tahap verifikasi, customer service Smartfren yang berada di Bolt Zone siap melayani penukaran serta aktivasi kartu perdana Smartfren," demikian pengumuman yang disampaikan Smartfren. 

(Baca juga: Izin Dicabut, Bolt dan First Media Masih Punya 5 Ribu Pelanggan)

Advertisement

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengatakan, kesepakatan ini mereka lakukan sebagai bentuk dukungan Smartfren terhadap pelanggan Bolt. 

"Tentunya selain tetap dapat melanjutkan layanan internetnya, kini pelanggan Bolt dapat menikmati internet di wilayah yang lebih luas, karena Smartfren hadir di lebih dari 200 kota Indonesia," kata Djoko melalui keterangan resmi, Senin (31/12/2018).

Dalam proses ini, bagi pelanggan Bolt yang lolos verifikasi, akan mendapatkan langsung kartu perdana Smartfren Now+ secara gratis, dengan benefit kuota sebesar 6 GB, terdiri dari 2,5 GB kuota utama dan 3,5 GB kuota malam. 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait