Kredivo Tawarkan Pinjaman Tanpa Agunan Hingga Rp 30 Juta

Pinjaman dengan bunga 2,95% per bulan ini ditawarkan bagi milenial yang ingin liburan akhir tahun.
Desy Setyowati
5 Desember 2018, 13:09
Kredivo
Kredivo
Aplikasi Kredivo

Perusahaan financial technology (fintech) pinjam-meminjam Kredivo meluncurkan produk baru, yakni pinjaman tunai hingga Rp 30 juta. Kredivo menetapkan bunga 2,95% per bulan untuk pinjaman tanpa agunan ini.

Pinjaman ini terbagi dua jenis yakni Mini dan Jumbo. Mini untuk pinjaman hingga Rp 3 juta dengan tenor sebulan. Sedangkan Jumbo, memungkinkan pengguna meminjam hingga Rp 30 juta bertenor sampai enam bulan. "Akses terhadap pinjaman tunai menjadi permintaan nomor satu dari pelanggan kami," ujar Head of Product Kredivo Adiska Haryadi dalam siaran pers, Selasa (4/12)

Kredivo akan menyesuaikan jumlah pinjaman dengan limit kredit masing-masing pengguna. Setelah pengguna memilih jumlah dan jangka waktu pinjaman, dana akan dicairkan secara instan melalui rekening bank.

(Baca juga: Transaksi Nontunai Bank Dominasi E-Commerce, lewat Fintech Baru 1,7%)

Advertisement

Adiska juga menyampaikan, bahwa tingkat bunga yang ditawarkan jauh lebih rendah dibanding penyedia pinjaman digital lainnya di Indonesia. "Kami telah merancang produk pinjaman dengan biaya termurah di pasaran dan menyediakan pencairan dana instan yang hanya membutuhkan waktu 10 menit," ujarnya.

Head of Marketing Kredivo Indina Andamari menambahkan, produk ini sesuai dengan visi perusahaan yakni memberikan akses kredit kepada milenial Indonesia secara luas dengan biaya rendah. "Saat kompetitor kami mengenakan bunga hingga 1% per hari, kami hanya mengenakan bunga serendah 2,95% per bulan," kata dia.

Pinjaman ini bisa digunakan oleh pengguna, khususnya milenial yang ingin berlibur di akhir tahun. "Mereka bisa mendapatkan penawaran akhir tahun terbaik untuk berbelanja dan berwisata, lalu membayarnya kemudian dengan mudah," kata dia.

Reporter: Desy Setyowati
Editor: Pingit Aria
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait