Perang Diskon Go-Pay dan OVO, Apa Saja yang Ditawarkan?
Momen gajian adalah momen meningkatnya belanja masyarakat. Tak hanya perusahaan retail, penyelenggara layanan pembayaran digital pun memanfaatkan momen ini untuk menggenjot transaksi. Di antaranya adalah Go-Pay dan OVO yang sama-sama menggelar promosi.
Budi Gandasoebrata, Managing Director Go-Pay pada Senin (26/11) kemarin meluncurkan Go-Pay Pay Day. Pada kesempatan ini, ia ingin menekankan bahwa Go-Pay saat ini tidak hanya bisa digunakan untuk membayar layanan Go-Jek.
“Dengan Go-Pay, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran langsung di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commerce – semua dalam satu aplikasi,” ujar Budi.
Go-Pay sekarang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti: minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce.
“Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui GO-PAY, termasuk mitra UMKM,” ujarnya.
(Baca juga: Perlu 3 Tahun bagi Fintech Indonesia Susul Tiongkok)