Perang Diskon Go-Pay dan OVO, Apa Saja yang Ditawarkan?

Diskon dan potongan harga yang ditawarkan mencapai 50% hingga 60%.
Pingit Aria
27 November 2018, 10:16
OVO
OVO
Presiden Direktur OVO Adrian Suherman menggunakan aplikasi OVO untuk membayar di kedai makanan yang berada di Gandaria City, Jakarta, Kamis (5/7).

Momen gajian adalah momen meningkatnya belanja masyarakat. Tak hanya perusahaan retail, penyelenggara layanan pembayaran digital pun memanfaatkan momen ini untuk menggenjot transaksi. Di antaranya adalah Go-Pay dan OVO yang sama-sama menggelar promosi.

Budi Gandasoebrata, Managing Director Go-Pay pada Senin (26/11) kemarin meluncurkan Go-Pay Pay Day. Pada kesempatan ini, ia ingin menekankan bahwa Go-Pay saat ini tidak hanya bisa digunakan untuk membayar layanan Go-Jek.

“Dengan Go-Pay, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran langsung di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commercesemua dalam satu aplikasi,ujar Budi.

Go-Pay sekarang bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, seperti: minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce.

Advertisement

“Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui GO-PAY, termasuk mitra UMKM,” ujarnya.

(Baca juga: Perlu 3 Tahun bagi Fintech Indonesia Susul Tiongkok)

Program Go-Pay Pay Day pertama kali diperkenalkan September lalu dan mendapat sambutan cukup antusias. “Oleh karena itu, pada penyelenggaraan Go-Pay Pay Day kali ini, kami menghadirkan penawaran yang lebih besar,” katanya.

Selama 4 hari dari 27 hingga 30 November 2018, kami bersama para rekan usaha akan menghadirkan promo fantastis yang digelar di beberapa kota di Indonesia. Pada Go-Pay Pay Day kali ini, pengguna dapat menikmati promo cashback 50% di 36 rekan usaha yang mempunyai lebih dari 2.000 outlet di seluruh Indonesia.

Dalam promo ini, Go-Pay menggandeng berbagai rekan usaha ternama, seperti: McDonald's, CFC, HokBen, D’Crepes, Gramedia, Starbucks, Bakmi GM, Kintan, Shaburi, JD.ID, dan lain sebagainya.

Seakan tak mau kalah, penyelenggara uang elektronik milik Grup Lippo, OVO juga menawarkan cashback hingga 60%. Beberapa merchant yang digandeng OVO adalah Sour Sally, Auntie Anne's, Baso Afung, Chapayom, D'Cost, Shihlin, Tous Les Jours, dan Maxx Corner. Selain itu, OVO juga menawarkan cashback 60% untuk belanja di Miniso dan diskon 60% untuk pemesanan di GrabFood.

 

Penyumbang bahan: Linia Firsty Dea Shafira

Reporter: Desy Setyowati
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait