Ratri Kartika W.
5 September 2022, 17:00

Video: Serena Williams Pensiun Dengan Kekayaan Rp 3,8 Triliun

Serena Williams akan menutup karirnya di dunia tenis usai menyelesaikan kejuaraan US Open 2022. Dirinya pun mendapat sorotan dunia sejak memenangkan laga pertama melawan Danka Kovinic. Kemudian ia tutup kemenangannya di final 3 babak melawan Anett Kontaveit dengan skor 7-6, 2-6, dan 6-2.

Dalam laga terakhirnya, Serena Williams menteskan air mata di depan para penggemarnya.

"Saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang ada di sisiku selama bertahun-tahun, berpuluh tahun. Tapi ini berawal dari orang tua saya. Mereka mereka layak untuk semuanya. Saya bersyukur untuk mereka," ucap Serena dalam lapangan.

Keputusan Serena untuk pensiun sudah diumumkannya melalui wawancara eksklusif dengan majalah Vogue edisi September 2022 bertajuk "Perpisahan Serena".

Walau begitu petenis 41 tahun ini, pensiun dengan catatan prestasi dan kekayaan yang gemilang. Tidak hanya mencatatkan penghasilan sebagai petenis, Serena juga dikenal sebagai pengusaha perempuan sukses dunia. Apa saja pencapaian Serena?

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.