8 Rangkaian Nama Bayi Laki-Laki Islami yang Lahir di Bulan Mei

Siti Nur Aeni
2 Juli 2021, 09:00
Nama bayi laki-laki islami yang lahir di bulan mei, nama bayi laki-laki lahir di bulan mei, nama bayi laki-laki, nama bayi
ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/pras.
Ilustrasi bayi yang lahir di bulan Mei

Nama Bayi Laki-Laki yang Lahir di Bulan Mei

Memberikan nama kepada seorang anak tidak boleh sembarangan. Sebab nama akan selalu melekat pada anak. Anda bisa mencoba untuk menambahkan unsur bulan kelahiran. Seperti nama bayi laki-laki islami yang lahir di bulan Mei berikut ini yang bisa Anda gunakan sebagai bahan referensi ketika ingin memberikan nama kepada anak:

1. Adam Meylan Ramadhan

Referensi pertama yaitu Adam Meylan Ramadhan. Adam merupakan nama nabi dalam agama Islam yang sabar dan sosok seorang pemimpin yang baik. Meylan memiliki arti anak yang lahir di bulan Mei. Ramadhan merupakan bulan yang suci dan penuh berkah. Haparannya, anak tersebut menjadi sosok pemimpin yang baik dan sabar serta hidup dengan penuh keberkahan seperti dalam bulan Ramadhan.

2. Isa Rabanni Meilandra

Nama bayi laki-laki islami yang lahir di bulan Mei selanjutnya yaitu Isa Rabanni Meilandra. Isa adalah nama nabi yang luar biasa dan sosok pemimpin bijaksana. Rabanni memiliki arti hanya karena Allah. Dan Meilandra dapat diartikan sebagai anak yang lahir di bulan Mei. Maka, makna nama tersebut adalah anak laki-laki lahir pada bulan Mei yang akan menjadi pemimpin bijaksana dan ikhlas karena Allah.

3. Rasya Mey Rafka

Rasya memiliki arti kesejahteraan. Mey berarti lahir di bulan Mei. Dan rafka memiliki arti adil. Harapannya anak tersebut akan menjadi anak laki-laki yang hidup dengan sejahtera dan bisa menegakkan keadilan.

4. Meyzan Zawir Naransyah

Meyzan memiliki makna anak yang lahir di bulan Mei. Zawir berarti pemimpin. Dan Naransyah memiliki arti berkah Tuhan. Maka makna dari nama bayi laki-laki tersebut adalah anak laki-laki yang menjadi berkah Tuhan dan akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Halaman:
Editor: Redaksi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...