Revita Rita Rani
14 Desember 2022, 11:43

Video: Tahun Depan Naik Transjakarta Bisa Bayar Pakai Gopay

Transjakarta dan GoTo menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara GoTo dan Transjakarta yang berlangsung pada 13 Desember 2022, di Halte CSW Jakarta. Menyusul ditandatanganinya MoU tersebut, kolaborasi GoTo dan Transjakarta pada tahap awal ditandai dengan terintegrasinya GoPay dengan aplikasi Tije. 

CEO GoTo Andre Soelistyo mengatakan, “Masyarakat Jakarta memiliki tingkat mobilitas tinggi yang semakin mendekati kondisi sebelum pandemi. Harapan kami, kolaborasi ini semakin meningkatkan kemudahan masyarakat dalam menikmati mobilitas yang cepat, aman dan didukung transaksi non tunai terintegrasi dari GoPay dan layanan Tije” katanya.

Sementara itu, Yana Aditya, Direktur Utama Transjakarta menyampaikan kolaborasi ini diharapkan dapat mendukung visi Transjakarta untuk menghubungkan kehidupan Jakarta dapat semakin diperluas. Hingga akhir tahun pengguna Transjakarta sudah mencapai lebih dari 800 ribu orang. 

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.