Pesohor Dukung Erick Jadi Ketum PSSI: dari Raffi Ahmad hingga Kaesang

Rezza Aji Pratama
15 Januari 2023, 14:36
Erick Thohir mencalonkan diri menjadi Ketum PSSI
Antara

Sejumlah pesohor seperti Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep, Atta Halilintar hingga Baim Wong ikut mendukung langkah Erick Thohir untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI

Erick tiba di Kantor PSSI di kawasan Gelora Bung Karno pada Minggu (15/11) siang. Mengenakan kaos hitam dan jaket merah, Erick datang ditemani sejumlah public figure. 

“Kita dukung Pak Erick karena kita yakin Pak Erick punya nyali untuk membenahi sepak bola Indonesia," ujar Raffi Ahmad, CEO Rans Nusantara FC, pada Minggu (15/1).

Raffi yang juga datang ke Kantor PSSI itu mengaku antusias dengan rencana Erick Thohir. Menurutnya, Erick Thohir memiliki passion yang besar dalam dunia sepak bola. Dia mengatakan kecintaan Erick Thohir terhadap sepak bola tidak diragukan. Dirinya meyakini sepak bola Indonesia akan berkembang dan lebih profesional di tangan Erick Thohir.

“Pak Erick bisa mengubah sepak bola Indonesia yang bersih, maju, dan modern," ujar Raffi Ahmad.

Selain dikenal sebagai penggemar sepak bola, Raffi Ahmad mengatakan Erick memiliki jiwa kepemimpinan yang mumpuni. Mulai dari kesuksesan dalam Asian Games hingga mengubah wajah BUMN lewat transformasi

Halaman:
Reporter: Rezza Aji Pratama
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...