Cara Berlangganan Mola TV, Streaming Film Sampai Liga Inggris

Image title
27 September 2021, 12:03
Pertandingan Liga Inggris bisa disaksikan setelah menyelesaikan cara berlangganan Mola TV.
ANTARA FOTO/REUTERS/Flavio Lo Scalzo /WSJ/dj
Pertandingan Liga Inggris bisa disaksikan setelah menyelesaikan cara berlangganan Mola TV.

Cara berlangganan Mola TV sering jadi pertanyaan para penikmat konten layanan streaming over the top (OTT). Banyak siaran-siaran seru yang hanya ditayangkan di multiplatform yang memiliki video on demand di Indonesia ini.

Platform streaming film dan konten hiburan lainnya sudah mulai tumbuh sejak tahun 90an, tepatnya sejak awal kemunculan Netflix. Tak butuh waktu lama, beragam layanan OTT pun mulai bermunculan dan kian menjamur.

Di masa pandemi, popularitas layanan digital yang satu ini mengalami peningkatan bahkan menyentuh jutaan pelanggan. Menurut laporan firma riset Media Partners Asia, salah satu platform OTT, Disney+ Hotstar memiliki total pelanggan berbayar sebanyak 2,5 juta dan masih terus meningkat.

Sekilas Tentang Mola TV

Melihat perkembangan media OTT, pada 2019, Mola TV hadir dengan suguhan berbagai konten streaming, mulai dari film, acara anak-anak, hingga siaran langsung pertandingan olahraga.

Mola TV mulai dikenal sejak menjadi satu-satunya media pemegang lisensi hak siar pertandingan sepak bola Premier League atau Liga Inggris di Indonesia (2019-2022). Namun kini, Mola TV memperluas pangsa pasar dengan menyediakan konten-konten tv-series dan film eksklusif dari Indonesia hingga Hollywood.

Platform yang dapat diakses dari berbagai perangkat ini memiliki beragam kategori konten yang bisa dipilih pelanggan, di antaranya:

  • Mola Movies: Menayangkan film dan serial dalam maupun luar negeri.
  • Mola Living: Berisi konten hiburan reality show, travel, kuliner, dan sebagainya.
  • Mola Kids: Berisi konten khusus anak-anak, seperti animasi dan sejenisnya.
  • Mola Sports: Tayangan olahraga (sepak bola hingga tinju), baik yang disiarkan secara langsung, siaran ulang, atau sekadar highlight.
  • HBO GO: Film dan serial premium HBO GO.

Cara Berlangganan Mola TV

Untuk bisa mengakses ragam kontennya, pengguna harus mendaftarkan akun terlebih dahulu di aplikasi Mola TV. Berikut langkah-langkahnya:

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement