9 Arti Mimpi DIkejar Anjing dari Keberuntungan hingga Kesialan

Image title
1 Desember 2021, 10:59
Ilustrasi sembilan arti mimpi dikejar anjing
unsplash.com/
Ilustrasi sembilan arti mimpi dikejar anjing

Anjing sangatlah dekat dengan kehidupan manusia sejak ribuan tahun lalu. Anjing menjadi teman berburu, pengawal perang, hingga teman bermain. Hal itu dapat dibuktikan dengan artefak-artefak yang menggambarkan keberadaan anjing bersama manusia.

Karena kedekatan tersebut, banyak orang yang pernah mengalami bertemu anjing dengan berbagai macam kejadian. Ada yang bemimpi mengelus anjing, bermain dengan anjing, hingga dikejar oleh anjing. Akibatnya seseorang bisa merasa ketakutan, mengeluarkan keringat dan sangat kelelahan saat terbangun dari tidur. Karena mimpi tersebut berasa seperti kenyataan.

Advertisement

Dalam berbagai penafsiran, mimpi dikejar anjing sering digambarkan sebagai wujud dari perasaan Anda yang sebenarnya, yaitu ketakutan, khawatir dan sedang memendam banyak pikiran. Untuk mengetahui arti mimpi dikejar anjing yang sebenarnya, berikut penjelasannya:

Menafsirkan Makna Mimpi Dikejar Anjing

1. Mimpi Dikejar Anjing

Mungkin bagi sebagian kalangan mimpi dikejar anjing bukanlah suatu hal yang asing. Karena kedekatan makhluk mamalia tersebut dalam kehidupan manusia. Namun dalam berbagai penafsiran mimpi dikejar anjing adalah gambar dari perasaan takut dan sedih. Mungkin sebenarnya Andamemiliki sebuah ketakutan atau kesedihan, yang tidak pernah Anda ungkapkan sebelumnya.

Oleh karenanya perasaan-perasaan tersebut bisa muncul di dalam mimpi. Namun, mimpi ini juga bisa memiliki pertanda baik, bahwa ada seseorang yang ingin mendekat dan berbuat baik padamu. Sehingga mimpi dikejar anjing tidak selalu berarti buruk.

 2. Mimpi Digigit Anjing

Selain mimpi dikejar anjing ada juga mimpi digigit anjing yang tentunya membuat orang merinding bila mengalaminya. Mimpi ini menjadi pertanda apabila di hidup Anda sedang mengalami ketidak seimbangan. Ada sebuah masalah yang harus Anda selesaikan, seperti pertemanan, hubungan asmara dan pekerjaan. Karena digigit anjing ini adalah gambaran dari penghianatan dari orang lain.

3. Mimpi Berlari Bersama Anjing

Anjing sebagai hewan domestik sering diidam-idamkan banyak orang untuk dipelihara. Hal itu karena bentuk fisiknya yang lucu dan tingkah lakunya yang mudah akrab bersama manusia. Selain itu anjing bisa menjadi teman saat berolahraga dan berlarian bersama anjing di rumah. Mimpi berlarian bersama anjing memiliki arti yang baik. Tandanya Anda sedang hidup dalam lingkungan yang positif, rukun dan membawa kedamaian atau kebahagiaan dalam hidup.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement