50 Inspirasi Kata-Kata Motivasi Cinta Agar Hubungan Lebih Romantis

Image title
14 Desember 2021, 17:29
Ilustrasi kata-kata motivasi cinta
unspalsh.com
Ilustrasi kata-kata motivasi cinta

Di dalam sebuah hubungan asmara terkadang diperlukan suatu momen romantis, agar hubungan tidak berjalan membosankan. Jika tidak memungkinkan, baik pria maupun wanita didorong harus bersikap lembut terhadap pasangannya.

Menciptakan momen romantis memang tidaklah mudah. Ini mengingat, sebagian orang perlu usaha ekstra untuk membuat pasangan menganggap dirinya romantis. Misalnya, menyiapkan kumpulan kata-kata motivasi cinta.

Kata-kata motivasi cinta sering dipakai untuk meyakinkan pasangan dan menjadikan hubungan semakin erat. Apalagi hubungan tersebut dijalin secara LDR (Long Distance Relationship).

Meskipun hubungan LDR memisahkan jarak antara keduanya, namun hubungan semacam ini masih bertahan asalkan pasangan mau saling mengerti dan mempercayai satu sama lain. Pada momen inilah kata-kata motivasi cinta digunakan.

Dilansir dari situs Goodhousekeeping.com dan sumber lainnya, berikut deretan inspirasi kata-kata motivasi cinta untuk Anda.

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Cinta dari Tokoh Dunia

Pantun Cinta
Pantun Cinta (pixabay.com/cromaconceptovisual)

 

Semua orang setidaknya pernah satu kali merasakan patah hati. Untuk kembali bangkit, mereka harus meluangkan waktu guna melupakan kenangan bersama mantan pasangan.

Hal ini pun dialami oleh tokoh-tokoh terkenal di dunia. Meski dilanda patah hati mereka tetap bisa bangkit kembali.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...