8 Rekomendasi Drama Korea yang Bisa Anda Saksikan Selama Liburan

Image title
29 Desember 2021, 09:23
Crash Landing On You (2019) salah satu rekomendasi drama Korea romantis yang mendapatkan rating tinggi.
TvN
Crash Landing On You (2019) salah satu rekomendasi drama Korea romantis yang mendapatkan rating tinggi.

Apabila Anda ingin menghabiskan masa liburan akhir tahun dengan menonton drama, maka berikut ini ada beragam pilihan yang bisa Anda saksikan. Melansir HaiBunda.com ada drama Korea romantis tak pernah bosan untuk disaksikan. Alur cerita ringan dengan nuansa romantis akan membuat Anda masuk ke dalam hari dengan ceritanya.

Berikut sepuluh rekomendasi drama Korea romantis terbaik sepanjang masa:

Advertisement

1. My Girlfriend Is a Gumiho

Apabila Anda ingin bernostalgia dengan menyaksikan akting Shin Min Ah bisa melihatnya sebagai gumiho. Kali ini ada kisah romantis antara manusia dan siluman rubah. Aktris Shin Min Ah yang beradu akting dengan Lee Seung Gi membuat drama Korea My Girlfriend Is a Gumiho meraih rating 15 persen. Oleh karenanya My Girlfriend is Gumiho bisa masuk menjadi rekomendasi drama Korea yang bisa Anda tonton selama masa liburan.

2. Crash Landing On You

Rekomendasi drama Korea selanjutnya adalah Crash Landing on You. Drama ini dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin dan meraih rating 12,1 persen. Drama Korea ini menyajikan kisah romantis yang terjadi di daerah penuh konflik.

Banyak artis tanah air yang ketagihan drama ini. Sama seperti Descendants of the Sun, drama Korea ini juga mengusung tema militer yang dibalut dengan nuansa romantis. Oleh karenanya tunggu apa lagi, Anda bisa menonton drama ini melalui website.

3. Love Alarm

Pilihan rekomendasi drama Korea selanjutnya adalah Love Alarm. Dalam pilihan masyarakat secara daring telah membuat rating 7.1/10. Serial romantis ini berkisah tentang aplikasi yang mampu mendeteksi keberadaan orang yang menyukai kita. Love Alarm dibintangi oleh Song Kang, Kim So Hyun, hingga Jung Ga Ram.

4. Mr Queen

Drama Korea berikut ini mengisahkan mengenao sosok koki dari zaman modern yang terjebak di tubuh ratu Dinasti Joseon. Drama ini dibintangi oleh Kim Jung Hyun dan Shin Hye Sun. Mr Queen sukses meraih rating 12,5 persen dan menjadi drama Korea saeguk yang populer di awal 2021.

Pesona Mr Queen tidak hanya terletak pada jalan ceritanya yang unik dan menarik, tetapi juga kualitas akting dan chemistry para pemain yang luar biasa. Pun begitu dari sisi wardrobe, music scoring dan original soundtrack. Semuanya bagus, mengena di hati, dan tentu saja membuatnya sangat memorable.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement