Cara Record Google Meet di Laptop dan HP Tanpa Aplikasi

Dwi Latifatul Fajri
14 Januari 2022, 18:05
Cara Record Google Meet
Google Play Store
Cara Record Google Meet Di Laptop Tanpa Aplikasi

Google Meet merupakan aplikasi konferensi video untuk ponsel dan komputer. Anda bisa memakai Google Meet melalui peramban atau browser website untuk komputer. Sedangkan di ponsel, anda bisa mengunduh di Playstore dan Appstore.

Google Meet dapat digunakan untuk 100 orang dan mengadakan rapat berdurasi 60 menit. Selain itu Google juga menyediakan fitur lebih untuk bisnis dan sekolah yang memuat sampai 250 peserta.

Selama pandemi Covid-19, aplikasi ini berguna untuk rapat, belajar, dan konferensi secara online. Ada berbagai fitur yang bisa digunakan di Google Meet salah satunya fitur merekam selama rapat dimulai.

Cara Record Google Meet di Laptop

Google Meet menyediakan fitur merekam untuk ponsel maupun laptop. Rekaman ini bisa dibagikan ulang oleh pengguna untuk dokumentasi dan pembelajaran. Proses record ini menyimpan percakapan dan pesan selama konferensi.

Proses merekam berguna untuk menyediakan materi pada pelajar dan karyawan. Selain itu konferensi dan acara bisa dibagikan kepada orang yang tidak datang di rapat online.

Halaman:
Editor: Safrezi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...