Citilink Luncurkan Asuransi Keterlambatan Penerbangan

Image title
19 Maret 2018, 15:48
Citilink
Arief Kamaludin | Katadata

PT Citilink Indonesia menggandeng dua perusahaan, PasarPolis Indonesia dan PT Asuransi Simas Net (Simasnet) yang bergerak di bidang teknologi asuransi (Insurance Technology/InsurTech). Mereka meluncurkan asuransi keselamatan dan keterlambatan penerbangan.

Direktur Utama Citilink Juliandra Nurtjahjo mengatakan produk asuransi ini memberikan perlindungan untuk penumpang di seluruh rute penerbangan Citilink dengan jaminan kecepatan. Penumpang Citilink akan mendapatkan asuransi seperti keterlambatan penerbangan oleh maskapai, pembatalan dan penundaan perjalanan oleh penumpang dengan alasan darurat. Selain itu penumpang juga akan mendapatkan jaminan asuransi untuk barang hilang, atau rusaknya dalam bagasi.

"Super Shield merupakan asuransi perjalanan yang menjadi salah satu produk terbaru hasil kolaborasi Citilink Indonesia dengan Pasarpolis.com dan Simasnet dalam memberikan proteksi keamanan perjalanan penumpangnya,” ujar Juliandra di Jakarta, Senin (19/3).

President Director Asuransi Simasnet Teguh Aria Djana mengatakan harga paket asuransi ini sangat terjangkau. Namun, manfaatnya bisa mencakup banyak perlindungan bagi penumpang selama melakukan aktivitas perjalanan penerbangannya.

"Secara ekslusif, asuransi Perjalanan Super Shield bagi para penumpang Citilink. Kami tawarkan paket perlindungan dengan premi mulai dari Rp 25 ribu untuk one way trip (sekali jalan) dan Rp 55 ribu untuk two way trip (pulang pergi),” katanya menambahkan pada kesempatan yang sama.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...