BUMN Anugerahi Predikat Global Champion kepada Bank DBS Indonesia

Kementerian BUMN menggelar acara Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022, Senin (9/5). Bank DBS Indonesia menjadi salah satu pemenang dalam perhelatan tersebut.
Image title
15 Mei 2022, 10:33
Kementerian BUMN menggelar acara Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022, Senin (9/5). Bank DBS Indonesia menjadi salah satu pemenang dalam perhelatan tersebut.
Katadata
Presdir Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna

Bank DBS Indonesia berhasil memasuki jajaran tiga besar penganugerahan Global Champion di Kelas Usaha Swasta untuk Kategori Kreditur/Investor dalam perhelatan Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022.

Diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Apresiasi Mitra BUMN Champion 2022 merupakan bentuk apresiasi kepada mitra BUMN yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan bisnis dan operasional BUMN. Sehingga, BUMN dapat merealisasikan kinerja secara lebih efektif dan efisien.

Keberhasilan Bank DBS Indonesia ini menjadi motivasi dalam meningkatkan pelayanan dan transformasi digital yang diusung, sejalan dengan prinsip “Live More, Bank Less” yang berupaya memudahkan urusan perbankan nasabah sehari-hari.

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Paulus Sutisna turut menyatakan rasa syukurnya. Menurut dia, sebuah kehormatan bagi Bank DBS Indonesia bisa meraih titel Global Champion pada Kelas Usaha Swasta dalam Kategori Kreditur/Investor yang dipersembahkan oleh Kementerian BUMN.

Advertisement

“Kami menyadari arti penting BUMN sebagai penggerak utama pembangunan negeri dan ekonomi di Indonesia," kata dia. 

Oleh karena itu, ujar dia melanjutkan, sejak 2010, Bank DBS Indonesia secara aktif mendukung perusahaan-perusahaan BUMN dari berbagai sektor, termasuk minyak dan gas bumi, telekomunikasi, pertambangan, keuangan, dan lainnya.

Sebagai sebuah institusi perbankan, imbuh dia, Bank DBS Indonesia turut berkontribusi aktif dalam memberikan dukungan akan pengembangan BUMN guna mendorong percepatan pertumbuhan perekonomian Indonesia, serta memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat luas.

(Tim Riset Katadata)

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait