SiCepat Ekspres Borong Tiga Penghargaan dalam Sebulan

Peningkatan penjualan, layanan kepada pelanggan, serta peranan dalam menanggulangi dampak Covid-19 membawa SiCepat Ekspres meraih tiga penghargaan sekaligus.
Shabrina Paramacitra
11 Agustus 2022, 15:16
Peningkatan penjualan, layanan kepada pelanggan, serta peranan dalam menanggulangi dampak Covid-19 membawa SiCepat Ekspres meraih tiga penghargaan sekaligus.
SiCepat Ekspres

PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat Ekspres) kembali meraih prestasi. Pada Selasa (9/8), perusahaan ekspedisi itu diganjar penghargaan Best of The Best Sales Team 2022 dan Best Customer Experience Team 2022 oleh Majalah SWA dan Business Digest. Kedua penghargaan itu didapat berkat peningkatan kinerja penjualan dan kualitas pelayanan perseroan kepada konsumen. 

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan, pretasi-prestasi tersebut menjadi bukti atas kepercayaan pelanggan. Pencapaian ini tak lepas dari peran seluruh karyawan, khususnya tim penjualan (sales) yang telah mengimplementasikan strategi pemasaran dengan tepat. Selain itu, para petugas pelayanan pelanggan (customer service) juga sigap melayani seluruh pelanggan.

“Semoga melalui penghargaan ini, ke depannya SiCepat Ekspres bisa terus bersinergi dengan banyak pihak untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi customer. Serta, bisa menjadi perusahaan ekspedisi yang memberikan inovasi dan kemudahan bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (6/8), SiCepat Ekspres juga menerima penghargaan ASENSI Humanity Award Against Covid-19. Penghargaan dari Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) ini diberikan atas partisipasi perseroan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

Advertisement

Dukungan SiCepat Eskpres dalam penanggulangan Covid-19 dimulai sejak Maret 2021 melalui Program Kampung Tangguh Jaya. Program tersebut diinisiasi oleh Polda Metro Jaya.

Selain itu, dukungan SiCepat Ekspres dalam skala yang lebih besar juga digagas melalui Program Telemedisin. Dalam program kolaborastif bersama Kementerian Kesehatan itu, SiCepat Ekspres mendistribusikan paket obat-obatan untuk pasien isolasi mandiri (isoman). Per Februari 2022, SiCepat Ekspres telah mengantarkan 266.631 paket obat-obat secara gratis.

Ketua Umum ASENSI Susanty Widjaya (tengah) menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada Senior Staff CSR SiCepat Ekspres Panji Kusuma, Sabtu, (6/8).
Ketua Umum ASENSI Susanty Widjaya (tengah) menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada Senior Staff CSR SiCepat Ekspres Panji Kusuma, Sabtu, (6/8). (SiCepat Ekspres)

 

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.

Artikel Terkait