Inovasi CSR, Telkom Sabet Penghargaan Internasional

Komitmen Telkom dalam menjalankan program CSR membuahkan prestasi dan apresiasi positif.
Shabrina Paramacitra
14 Oktober 2022, 09:13
Komitmen Telkom dalam menjalankan program CSR membuahkan prestasi dan apresiasi positif.
Telkom

PT Telkom Indonesia (Telkom) kembali meraih penghargaan Human Resources (HR) Excellence Awards 2022 pada kategori Excellence in CSR Strategy. HR Excellence Award merupakan ajang penghargaan yang telah diadakan sebanyak 13 kali oleh Light House Independent Media di Singapura.

Golden Award ini diraih Telkom berkat strategi program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) yang konsisten, berkesinambungan, serta menekankan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). Perusahaan pelat merah ini juga dinilai berhasil melakukan inovasi digital pada program CSR di tengah pandemi Covid-19.

Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi mengatakan, penghargaan Human Resources (HR) Excellence Awards 2022 memantapkan langkah Telkom untuk menerapkan program CSR yang efektif, berdampak, dan berkelanjutan. “Pemanfaatan teknologi dan inovasi digital (dalam CSR) sebagai bentuk karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” katanya.

Aspek penilaian dalam kompetisi HR Excellence Award 2022 bukan hanya dalam hal kinerja bisnis, namun juga konsistensi dalam praktik manajemen sumber daya manusia (SDM). Dewan juri yang melakukan penilaian pada ajang ini merupakan para praktisi dan akademisi di bidang manajemen bisnis dan SDM yang telah berkiprah selama lebih dari 20 tahun.

Advertisement
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.

Artikel Terkait