Nonton Film Indonesia di Akhir Pekan, Ini 15 Situs Streaming Legal

Siti Nur Aeni
30 September 2021, 11:34
Nonton Film Indonesia di Akhir Pekan, Ini 15 Situs Streaming Legal
Marques Kaspbrak/Unsplash
Tampilan situs nonton film Netflix pada layar televisi

Menjelang akhir pekan mungkin banyak diantara kita yang mulai memikirkan aktivitas seru di sabtu – minggu nanti. Namun karena masih pandemi, aktivitas di luar rumah menjadi berisiko. Tenang saja, karena kami mempunyai aktivitas seru di rumah saat akhir pekan.

Anda bisa mencoba nonton film Indonesia di beberapa situs streaming film. Berikut ini rekomendasi situs legal yang bisa Anda kunjungi.

Advertisement

Situs Streaming Film Indonesia

1. Netflix

Situs streaming ini sudah sejak lama menjadi pilihan para pecinta film. Anda bisa mengakses netflix dari smarthpone, laptop, tablet, smart TV, atau perangkat digital lain. Di sana, ada banyak pilihan film indonesia terbaru dan juga film-film lama.

Meskipun tidak gratis, namun situs ini cukup terjangkau. Biaya langganannya mulai dari Rp54.000 sampai Rp186.000 per bulan. Dengan biaya tersebut, Anda sudah bisa menyaksikan beragam film tanpa batas.

2. Iflix

Nonton film juga bisa melalui Iflix. Situs streaming film ini juga bisa diakses melalui berbagai perangkat digital. Ada banyak film yang bisa disaksikan. Anda juga bisa menyaksikan acara televisi.

Untuk bisa nonton film melalui situs ini, Anda harus mengunduh aplikasi Iflix terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store. Kemudian daftar sebagai pelanggan. Setelah membayar biaya langganan, Anda bisa langsung menyaksikan tontonan yang tersedia.

4. Viu

Aplikasi nonton film Indonesia gratis yang bisa menjadi pilihan Anda yaitu Viu.  Aplikasi ini menyediakan beragam tontonan seperti drama variety show dan reality show.

Kekurangan dari aplikasi ini yaitu sering muncul iklan yang membuat aktivitas nonton kurang menyenangkan. Namun Anda bisa mendaftar akun berlangganan untuk bisa nonton film tanpa iklan.

5. Goplay

Aplikasi streaming ini merupakan milik perusahaan asal Indonesia, Gojek. Disini Anda bisa menyaksikan film Indonesia termasuk film-film lokal. Selain itu, Goplay juga menyajikan konten original yang bisa disaksikan di situs tersebut.

6. Disney+ Hotstar

Layanan streaming film Indonesia berikutnya yaitu Disney+ Hotstar. Aplikasi ini merupakan situs milik Disney. Meskipun berasal dari luar negeri, namun situs ini juga menyajikan film Indonesia populer. Biaya langganannya pun cukup terjangkau, hanya sekitar Rp39 ribu per bulan.

7. Viddsee

Pilihan cara nonton film Indonesia gratis berikutnya bisa melalui Viddsee. Di sini Anda akan mendapatkan banyak film populer karya anak bangsa. Anda juga bisa menyaksikan beragam tontonan dari Asia seperti drama korea secara gratis.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement