8 Drama Korea Terbaru 2022 yang Sayang untuk Dilewatkan

Siti Nur Aeni
7 Maret 2022, 17:46
Salah satu drama Korea terbaru 2022 berjudul Ghost Doctor
hancinema.net
Salah satu drama Korea terbaru 2022 berjudul Ghost Doctor

Drama Korea terbaru 2022 selalu dinanti para penggemarnya. Hingga bulan Maret ini, Anda bisa menikmati berbagai jenis tontonan drama Korea atau drakor di berbagai platform. Drakor yang tayang di tahun ini memiliki genre yang cukup beragam, mulai dari romantis, sejarah, hingga militer.

Drama Korea Terbaru Romantis

Drama Korea romantis selalu menjadi hiburan yang disukai penggemar drakor. Cerita yang menarik ditambah acting para pemainnya membuat banyak orang merasa senang saat menyaksikan drama bergenre romantis. Apa sajakah judul dramanya? Berikut ulasannya.

1. Crazy Love

Rekomendasi drama Korea Romantis yaitu Crazy Love. Drama terbaru ini akan mulai tayang tanggal 7 Maret dan akan tayang setiap Senin dan Selasa.

Tokoh utama dalam drama ini yaitu Krystal Jung dan Kim Jae Wook. Drama ini ada tokoh laki-laki narsis yang pura-pura amnesia setelah mengetahui nyawanya dalam bahaya. Selain itu, ada juga tokoh perempuan yang mengetahi dirinya tidak bisa hidup lebih lama.

Keduanya kemudian terlibat dalam hubungan palsu untuk bisa bertahan hidup. Bagaimana kisah cerita dari kedua tokoh tersebut? Termukan jawabannya setelah menyaksikan drama Korea Terbaru 2022 ini.

2. My Liberation Diary

My Liberation Diary ini juga termasuk drama Korea terbaru yang mulai tayang bulan April 2022. Drama ini bercerita tentang kisah tiga saudara kandung yang ingin kabur dari kehidupan yang suram dan menyesakkan.

Dalam drama ini juga berkisah tentang orang luar misterius yang datang ke kota tiga saudara tersebut. Lantas, apakah hubungan tiga saudara dengan orang misterius tersebut? Temukan jawabannya setelah menyaksikan drama ini.

3. A Business Proposal

A Business Proposal merupakan drama yang diangkat dari sebah novel dan webtoon dengan judul sama. Drama Korea terbaru Netflix ini berkisah tentang kencan buta palsu yang berujung pada hubungan percintaan antara Kang Tae-mu dan Shin Ha-ri.

Kang Tae-mu merupakan CEO perusahaan yang memiliki karakter dingin. Sedangkan Shin Ha-ri merupakan perempuan lajang dan bekerja di perusahaan yang dipimpin oleh Tahe-mu.

4. The Jinx’s Lover

Sama seperti A Business Proposal, drama Korea berjudul The Jinx’s Lover juga diadopsi dari webtoon yang populer. Drama ini bercerita tentang laki-laki malang yang berjumpa dengan dewi keberuntungan yang tersembunyi dalam sebuah keluarga. Drama ini dimainkan oleh Na In-woo dan Seohyun.

5. Why Her

Drama Korea terbaru 2022 lainnya yaitu Why Her. Drama ini bercerita tentang seorang pengacara berbakat yang menjadi partner termuda di TK. Law Firm. Firma hukum tersebut dikisahkan sebagai firma terbaik di Korea Selatan. Pengacara tersebut berambisi untuk memenangkan kasus dan selalu merasa benar.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement