Image title
13 November 2022, 10:00

Polana B Pramesti: AirNav Siap Sambut Delegasi dan Tamu KTT G20

Pelayanan navigasi penerbangan selama penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Nusa Dua, Bali, menjadi tanggung jawab AirNav Indonesia. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan untuk menyambut ratusan pesawat dari 29 negara yang mendarat di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Direktur Utama AirNav Indonesia Polana B Pramesti mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Angkasa Pura, Kementerian Perhubungan serta TNI dan Polri untuk pelayanan lalu lintas penerbangan. "Ini bukan hanya membawa nama baik perusahaan, namun juga negara," katanya, Jumat (11/11).

Simak perbincangan lengkap Polana  dengan Editor Katadata.co.id Tia Dwitiani Komalasari tentang persiapan AirNav menyambut para tamu dan undangan KTT G20 pada situs dan kanal YouTube Katadata Indonesia. 

Editor: Sorta Tobing

Dalam rangka mendukung kampanye penyelenggaraan G20 di Indonesia, Katadata menyajikan beragam konten informatif terkait berbagai aktivitas dan agenda G20 hingga berpuncak pada KTT G20 November 2022 nanti. Simak rangkaian lengkapnya di sini.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.