Image title
14 November 2022, 11:00

Purbaya Yudhi Sadewa: LPS Yakin Ekonomi RI Kondusif Hingga 2023

Di sela rangkaian acara jelang Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Purbaya Yudhi Sadewa berbicara mengenai kondisi perbankan saat ini. Ruang ekspansi dan pertumbuhan masih terbuka asalkan kebijakan terus terjaga.  

Sektor perbankan juga tidak sedang mengalami kesulitan likuiditas. Ancaman krisis pun masih jauh. Ia menyebut perekonomian saat ini masih cukup kondusif hingga beberapa tahun ke depan.

Bersama Editor Katadata.co.id Agustiyanti, Purbaya berbicara secara mendalam tentang hal tersebut dan agenda LPS di rangkaian acara G20. Simak wawancara lengkapnya pada situs dan kanal YouTube Katadata Indonesia. 

Editor: Sorta Tobing

Dalam rangka mendukung kampanye penyelenggaraan G20 di Indonesia, Katadata menyajikan beragam konten informatif terkait berbagai aktivitas dan agenda G20 hingga berpuncak pada KTT G20 November 2022 nanti. Simak rangkaian lengkapnya di sini.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.