Image title
30 September 2021, 19:14

Jawab Soal Toleransi di Indonesia, Ini Kata Mendagri Tito Karnavian

Ada sejumlah kunci atau cara-cara yang bisa diterapkan dalam menjaga toleransi di Indonesia dan kota khususnya, baik dalam hal perbaikan kebijakan, tata kelola toleransi. Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian menyampaikan beberapa pesan penting soal toleransi di Indonesia. Pesan ini disampaikan dalam rangkaian acara webinar 'Dialog Nasional Pemerintah Kota Sebagai Pilar Penting Toleransi' yang diselenggarakan APEKSI, The Asia Fondation bekerjasama dengan Katadata.co.id secara virtual (30/9/2021).

Tito menyampaikan, kebebasan beragama dan berkeyakinan (KBB) di Indonesia harus terus dijaga. Diperlukan kerjasama dan penguatan peran pemerintah pusat, daerah serta masyarakat dalam meningkatan iklim toleransi dan kerukunan umat untuk kemajuan pembangunan nasional.

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.