Kerajaan Bisnis Lesti dan Rizky Billar, Kripto hingga Toko Berlian

Nadya Zahira
30 September 2022, 14:41
Artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Instagram Lesti Kejora.
Artis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi sorotan karena kasus  kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti telah melaporkan kasus kekerasan yang dilakukan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/09/2022) malam.

Sebelumnya, pasangan yang diberi julukan Leslar ini selalu menjadi sorotan warganet. Selain berkecimpung di duna entertainment, mereka juga banyak mendirikan bisnis yang menginspirasi banyak orang.

Lantas apa saja bisnis yang mereka jalankan hingga membawa pasangan muda ini menuju titik kesuksesan? Berikut enam bisnis milik Lesti dan Billar yang menarik untuk diketahui:

1. Leslar Entertainment

Leslar Entertainment merupakan bisnis yang dibangun oleh Lesti dan Billar yang bergerak di bidang ekonomi kreatif dan didirikan 24 Juni 2021. Nama Leslar diambil dari nama mereka berdua yakni, Lesti dan Billar.

Salah satu produk bisnis ini adalah kanal Youtube yang saat ini memiliki 1,39 juta subscriber. Dalam perjalanannya, Leslar Entertainment telah mencetak rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia sebagai kanal YouTube dengan jumlah pelanggan atau subscriber terbanyak selama 1,5 jam.

2. Raja Sei 

Pasangan muda yang sangat fenomenal ini juga tidak mau ketinggalan untuk membuat usaha bisnisnya di bidang kuliner. Dalam melakukan bisnisnya tersebut, Billar juga menggandeng Basuki Surodji dan Christopher Sebastian.

Restoran dengan menu andalan daging sei ini menyediakan konsep kekinian sehingga dapat memberikan sensasi berbeda saat menyantapnya. Karenanya, tak heran Raja Sei mendapat perhatian besar oleh masyarakat saat grand opening yang diselenggarakan pada Januari 2021.

3. Purnama Beauty

Seperti yang kita ketahui, banyak publik figur yang terjun dalam usaha kecantikan. Begitupun dengan Lesti yang tidak mau ketinggalan, juga memiliki bisnis di bidang kecantikan yang dilabeli dengan Purnama Beauty. Brand kecantikan milik Lesti ini meluncurkan beragam produk kecantikan mulai dari Blush On, Lip and Cheek Cream, dan Hijab Spray. Purnama Beauty sendiri diumumkan pertama kali launching kali pada 15 Maret 2020. 

Halaman:
Reporter: Nadya Zahira
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...