Penerbangan International Lion Air di Soetta Pindah ke Terminal 2F

Tia Dwitiani Komalasari
13 Desember 2022, 09:17
Sejumlah armada pesawat Lion Air Group terparkir di Apron Terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (30/4/2020).
ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/aww.
Sejumlah armada pesawat Lion Air Group terparkir di Apron Terminal 1 C Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (30/4/2020).

Semua penerbangan international Lion Air Group yaitu Lion Air, Batik Air, Thai Lion Air, dan Batik Air Malaysia akan beroperasi di Terminal 2F Bandara Soekarno Hatta di Tangerang, Banten. Layanan tersebut berlaku mulai 16 Desember 2022.

Berikut rincian informasi kedatangan dan keberangkatan penerbangan international Lion Air:

Advertisement
MaskapaiSoekarno-Hatta (CGK)Tujuan
Thai Lion Air (SL)Terminal 2FBangkok Don Mueang (DMK)
Lion Air (JT)Terminal 2F·         Madinah (MED)·         Jeddah (JED)·         Wuhan (WUH)
Batik Air (ID)Terminal 2F·         Singapura (SIN)·         Kuala Lumpur (KUL)·         Bangkok Don Mueang (DMK)·         Penang (PEN)
Batik Air Malaysia (OD)Terminal 2FKuala Lumpur (KUL)

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, mengatakan pemindahan  layanan penerbangan internasional ini untuk memudahkan pebisnis dan wisatawan dari dan menuju luar negeri untuk terkoneksi dengan penerbangan domestik. Seperti diketahui, penerbangan domestik Lion Air Group juga berada di Terminal 2.

Terminal 2D melayani penerbangan domestik Batik Air. Sementara 2E melayani penerbangan domestik Lioan Air.

Penerbangan Lion Air Group melayani rute dari dan menuju Jakarta ke Banda Aceh, Medan Kualanamu, Padang, Pekanbaru, Batam, Bengkulu, Jambi, Palembang, Pangkalpinang, Tanjung Pandan - Belitung, Tanjung Karang - Lampung, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Balikpapan, Berau, Tarakan, Solo, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Denpasar, Lombok Praya, Kupang, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Ternate, Ambon, Jayapura dan kota tujuan lain.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement