Warganet Heboh Desain Poster Pesawat Lion Air Tampak Mengambang di Air

Nadya Zahira
18 Januari 2023, 18:04
Logo Lion Air di Aplikasi
Istimewa
Logo Lion Air di Aplikasi

Maskapai penerbangan Lion Air kembali menuai kontroversi dan banyak diperbincangkan oleh warganet di media sosial. Perbincangan tersebut bukan karena terkait masalah penerbangan melainkan desain posternya yang tidak biasa.

Desain poster tersebut sempat muncul di aplikasi Lion Air. Nampak desain pesawat berwarna putih dilengkapi dengan logo Lion Air di tengah badan pesawat.

Jika diperhatikan sekilas, tidak ada hal yang terlalu aneh dari foto aplikasi pesawat Lion Air tersebut. Namun, yang membuat foto itu viral dan menjadi perbincangan hangat oleh netizen, karena refleksi air laut yang persis berada di bawah pesawat. Hal itu membuat pesawat Lion Air sedang mengambang di atas air atau mirip dengan kecelakaan.

Viralnya desain aplikasi Lion Air tersebut berawal dari unggahan dari akun twitter bernama @iamMariza. 

“Hmmm….anu…ini aplikasi @LionAirID ga salah desain? Jadi takut naik ini,” tulisnya, pada unggahan tersebut, yang dikutip pada Rabu (18/1)

Oleh sebab itu, banyak dari netizen di media sosial yang bingung dan bertanya-tanya mengenai kejanggalan yang ada di foto tersebut. Netizen menanyakan alasan Lion Air memilih desain tersebut.

Halaman:
Reporter: Nadya Zahira
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...