Garuda Indonesia Diskon Tiket Pesawat 15%, Ini Rute dan Caranya

Tia Dwitiani Komalasari
19 Januari 2023, 19:26
Maskapai Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

Official Airline Guide (OAG) menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai paling tepat waktu di dunia tahun 2022. Capaian ini meningkat dibanding 2019, ketika Garuda Indonesia masih berada di peringkat kedua.

Berdasarkan data penerbangan periode 1 Januari-31 Desember 2022, Garuda Indonesia mendapat nilai ketepatan waktu atau on-time performance (OTP) 95,63%, dengan tingkat pembatalan keberangkatan atau cancellation rate 0,61%.

Advertisement

Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket hingga 15%  untuk berbagai rute favorit baik domestik maupun intenational. Hal itu dilakukan dalam rangka Tahun baru Imlek dan juga hari ulang tahun Garuda Indonesia ke-74.

Promo tersebut dilaksanakan mulai 18-22 Januari 2023. Selain menawarkan potongan harga, gelaran “Promo Tahun Baru Imlek” ini juga menghadirkan penawaran khusus dari Bank Partner hingga Rp. 588.000. Adapun penawaran tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga November 2023 mendatang.

Untuk mendapatkan penawaran tersebut, para pengguna jasa dapat mengakses website Garuda Indonesia di https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/cny-deals, aplikasi FlyGaruda, maupun mitra online travel agent Traveloka dan Tiket.com dengan memasukan kode promo CNY23.

“Penambahan frekuensi penerbangan maupun promo khusus yang kami tawarkan ini merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami untuk merayakan Imlek di berbagai destinasi favorit.”, kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, melalui keterangan tertulis, Kamis (19/1).

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement