Daftar Harga Tiket Promo Garuda Indonesia Online Travel Fair Mei 2023

Tia Dwitiani Komalasari
16 Mei 2023, 10:33
Maskapai Garuda Indonesia
Garuda Indonesia

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia didukung PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair atau GOTF  2023. Event tersebut menawarkan promo diskon tiket penerbangan hingga 80% dan akan berlangsung secara online pada tanggal 22–28 Mei 2023 mendatang.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan bahwa penyelenggaraan GOTF kali ini menjadi momentum tersendiri bagi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pertumbuhan trafik penumpang. Hal itu khususnya menjelang momen liburan sekolah yang kerap dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan traveling bersama keluarga dan kerabat.

“Penyelenggaraan GOTF yang secara konsisten kami laksanakan tersebut merupakan upaya kami memberikan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif”, kata Irfan.

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan kerja sama antara BNI dan Garuda Indonesia dalam GOTF 2023 merupakan bentuk sinergi BUMN untuk bersama–sama memulihkan industri pariwisata di Indonesia. BNI optimistis industri pariwisata akan semakin pulih yang ditandai dengan pertumbuhan transaksi travel related di kuartal I-2023 yang mencapai 77% dibandingkan periode yang sama di tahun 2022.

"Hal ini ditunjang dengan peningkatan perjalanan baik domestik maupun internasional, dibukanya border ke negara lain, pelonggaran syarat penerbangan dan tentunya kali ini adalah momen yang tepat karena berdekatan dengan periode Libur Sekolah di pertengahan Tahun 2023," jelasnya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...