Raisa Ajak Pecinta Musik Hadir ke Senggigi Sunset Jazz

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
3 November 2019, 19:51
Senggigi Jazz
Katadata

Senggigi Sunset Jazz (SSJ) 2019 siap menyambut pada pecinta jazz dan penikmat musik di kawasan Senggigi, Lombok Barat. Musisi-musisi berbakat mengajak para penikmat musik datang ke salah satu tempat tujuan wisata utama di Nusa Tenggara Barat itu.

"Kita bernyanyi bersama, bergalau bersama. Sampai bertemu di sana," kata Raisa, salah satu penyanyi yang akan tampil di Senggigi Sunset Jazz 2019 pada Minggu, 3 November 2019.

Selain Raisa, konser yang akan digelar di kawasan Senggigi, Pantai Kerandangan dengan memanfaatkan suasana matahari terbenam itu juga akan dimeriahkan Ruth Sahanaya, Tompi, Tami Aulia, Suradipa, hingga Betelu. "Jangan lupa datang ke Senggigi Sunset Jazz pada Minggu, 3 November 2019," ajak Raisa.

”Kita akan merasakan sedapnya bermusik di pantai," kata Tompi, yang sudah menyiapkan sejumlah lagu pilihan.

Raisa, Ruth, dan Tompi belum mau mengungkap penampilan mereka di SSJ. Mereka mengajak para penikmat musik berdatangan ke SSJ dan bersiap terkejut hingga galau bersama oleh penampilan para musisi berbakat itu.

Atraksi

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Rizki Handayani mengatakan, setiap destinasi membutuhkan akses, amenitas dan atraksi. Pada dasarnya akses ke Lombok sudah baik dan beragam. "Ada banyak pilihan moda transportasi ke Lombok," ujar Rizki.

Untuk faktor pendukung atau amenitas, baik akomodasi maupun sarana pendukung lainnya, juga sudah sangat memandai. Demikian halnya di Lombok Barat, khususnya kawasan Senggigi. Sementara dari sisi atraksi, Lombok Barat punya potensi wisata alam, budaya, kuliner, serta memiliki berbagai macam kegiatan festival mulai dari festival budaya, festival yang bertajuk kopi hingga festival musik jazz yang menampilkan

artis-artis yang ternama.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...