PermataBank Gelar Forum Perempuan Pencipta Perubahan

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
24 Oktober 2019, 21:08
UFE
Katadata

PermataBank, bekerja sama dengan Amartha dan didukung oleh Katadata sebagai mitra pelaksana, menghelat Unite for Education Forum (UFE) Sustainability Forum 2019 di Gandaria City Hall, Jakarta pada 7 November. Program tahunan yang telah memasuki tahun ke 9 ini mengangkat tema “Perempuan Pencipta Perubahan”.


UFE Sustainability Forum diadakan dengan tujuan untuk menghubungkan individu, komunitas, dan organisasi untuk bertemu, berbagi, saling menginspirasi, dan berkolaborasi melalui serangkaian acara bincang-bincang interaktif dan lokakarya tentang literasi keuangan untuk perempuan, kaum muda, dan penyandang disabilitas.

Advertisement

UFE Sustainability Forum 2019 akan menghadirkan antara lain Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Deputi Komisioner Otoritas Jasa Keuangan yang membidangi Edukasi & Perlindungan Konsumen Sardjito, CEO Amartha Andi Taufan Garuda Putra, dan Direktur Utama PermataBank Ridha Wirakusumah.

Ada pula tokoh inspiratif perempuan, Dayu Daya Permata - Sr. Vice President Go-Jek/Co-Founder Go-Life; Angkie Yudistia, CEO Thisable; dan Zelmira – siswa SMK Kudus yang berprestasi di kancah internasional beserta wakil dari kemenaker. Acara juga akan menampilkan para pelaku ekonomi kreatif dan berkelanjutan, seperti Edward Suhadi dari Ceritera.ID, founder startup Gandeng Tangan, Nara Kreatif, Precious One, Difalink, Pegipegi, Mitra Rencana Edukasi,dan lain-lain.

Dalam UFE Sustainability Forum 2019, PermataBank menciptakan program pembangunan berkelanjutan untuk para penerima manfaat, bersama dengan para pemangku kepentingan, antara lain pemerintah, perusahaan, sekolah, siswa, media, individu, wirausahawan, masyarakat, dan kaum pendidik untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kesetaraan gender, dan mengurangi ketimpangan ekonomi.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement