Mitsubishi Motors Boyong Legenda Reli Paris Dakar

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
16 Agustus 2019, 13:22
(Ki-Ka) Intan Vidiasari – Deputy General Manager of Coordination & Development Office; Boediarto – Head of Technical Service & CS Support Dept. PT MMKSI; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Naoya Nakamura – President Director
Mitsubishi
(Ki-Ka) Intan Vidiasari – Deputy General Manager of Coordination & Development Office; Boediarto – Head of Technical Service & CS Support Dept. PT MMKSI; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Naoya Nakamura – President Director PT MMKSI; Hiroshi Masuoka - Pembalap Rally Legendaris; Ryoichi Inaba – Director of Product Strategy Division PT MMKSI; Kazuto Koide - Pembalap Rally Internasional

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menggelar “Engineered Beyond Tough Experience”.

Langkah ini sebagai lanjutan dari agenda peluncuran New TRITON untuk pasar Indonesia Juli lalu. Event “Engineered Beyond Tough Experience” bertujuan memperkenalkan dan mempromosikan New TRITON sebagai model terbaru dari pick-up double cabin unggulan Mitsubishi Motors ke masyarakat luas serta memberikan edukasi dan kesempatan test drive.  Dengan demikian,  konsumen mendapatkan impresi berkendara secara langsung dan membuktikan keunggulan fitur, selling points dari New TRITON.

Konsumen juga diberikan kesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON dalam sesi test ride New TRITON bersama Hiroshi Masuoka - pereli legendaris juara Paris Dakar dan Kazuto Koide yang merupakan pereli profesional di dunia internasional. Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan kegiatan ini juga  untuk mempertahankan posisi TRITON sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share lebih dari 62 persen (Januari-Juni 2019).

“New TRITON telah mendapatkan peningkatan pada durabilitas dan keandalan hingga kenyamanan dan peningkatan fitur keamanan atas pengalaman serta pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan, sehingga dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” kata Naoya di Jakarta, 15 Agustus 2019.

Event yang berlangsung di sirkuit off-road Pagedangan, BSD Tangerang ini, melibatkan ratusan Mitsubishi Lovers dan konsumen potensial serta jurnalis dari berbagai media massa nasional. Lapangan disulap menjadi tiga jenis lintasan, yaitu untuk test ride  dengan panjang 1,4 kilometer (km), sehingga peserta dapat merasakan akselerasi berkecepatan tinggi, drifting, melompat, dan cornering dengan kendali pada kemudi New TRITON oleh Hiroshi Masuoka / Kazuto Koide / Rifat Sungkar.

Selanjutnya, lintasan Obstacle Cours sepanjang 0,4 km agar peserta berkesempatan untuk merasakan berbagai fitur keamanan dan performa dari New TRITON berikut pengetahuan praktik dalam menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan. Terakhir, lintasan 4x4 Challenge untuk atraksi utama sekaligus unjuk kekuatan dan ketangguhan performa New TRITON.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...