Gebrakan Baru Tupperware, Rekor MURI, dan Bergabung Hanya Rp 100 Ribu

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
27 Juli 2019, 22:09
Tupperware
Katadata

Serangkaian gebrakan dilancarkan Tupperware Indonesia di perayaan ulang tahun Tupperware Indonesia ke-28 tahun ini. Lewat program corporate social responsibility (CSR), Tupperware kembali  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar acara Donor Darah bertajuk “A Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan” yang diselenggarakan serentak pada 15-20 Juli 2019 di 141 titik seluruh Indonesia.

Lokasi bertempat di kantor-kantor perwakilan resmi Tupperware Indonesia. Tahun ini Tupperware Indonesia ingin mengajak masyarakat luas, terutama para perempuan, untuk memecahkan rekor MURI yakni, “Donor Darah oleh Perempuan Terbanyak.”

“Dan di tahun ini kami ingin sekaligus memecahkan rekor MURI untuk Pendonor Darah Perempuan Terbanyak sehingga bisa menjadi salah satu gerakan nyata dalam membantu sesama yang membutuhkan,” kata Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia.

Tema 1 Aksi untuk 28 Kebaikan juga bermakna, dengan mendonorkan darah, Anda juga bisa menikmati 28 manfaat lainnya, di antaranya pemeriksaan kesehatan secara teratur, menyeimbangkan kadar zat besi dalam tubuh, menurunkan risiko terkena serangan stroke, membakar kalori dalam tubuh (500 ml donor darah = 650 kalori), dan beragam manfaat lainnya.

Di Jakarta, acara Tupperware Donor Darah ini diselenggarakan di Coca Cola Dome South Quarter, Jakarta Selatan pada 18 Juli 2019. Peserta Donor di seluruh perwakilan Tupperware Indonesia bisa menikmati aneka kegiatan seru, seperti cooking demo, garansi booth (di mana masyarakat bisa gratis menukarkan Tupperware yang rusak dengan yang baru sesuai ketentuan yang berlaku), bahkan penawaran diskon hingga 50 persen untuk produk-produk Tupperware tertentu. (Cek Jadwal event: www.tupperware.co.id)

Gabung Tupperware Hanya Rp 100 Ribu

Gebrakan lainnya pada Ultah ke-28 Tupperware Indonesia adalah meluncurkan program Kemudahan jadi Member Tupperware Rp 100 ribu.  Artinya, Anda hanya perlu mengeluarkan modal Rp 100 ribu sudah bisa bergabung di Tupperware Indonesia dan memulai bisnis sendiri, hingga menuai sukses.  

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...