Mitsubishi Motors Luncurkan Beragam Kendaraan Baru di GIIAS 2019

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
20 Juli 2019, 15:47
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura berpose di samping mobil Mitsubishi Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/7/2019). PT MMKSI resmi memperkenalkan dua model terbarunya, Eclipse Cross dan Outlander PHE
ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura berpose di samping mobil Mitsubishi Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/7/2019). PT MMKSI resmi memperkenalkan dua model terbarunya, Eclipse Cross dan Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) yang akan diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Jakarta, 18 Juli 2019 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019). Acara  berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

 

Advertisement

Pada ajang ini MMKSI meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yaitu OUTLANDER PHEV, ECLIPSE CROSS, dan New TRITON. Peluncuran model baru tersebut semakin menegaskan komitmen Mitsubishi Motor untuk memberikan produk-produk terbaik.

 

Pada GIIAS 2019, MMKSI juga mensosialisasikan START NOW Project bersama OUTLANDER PHEV yang menjadi landasan dalam kontribusi untuk lingkungan. Lewat project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan. MMKSI menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador START NOW Project.

 

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang, dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

 

Selain meluncurkan model kendaraan terbaru, MMKSI juga memperkenalkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition. Edisi terbatas PAJERO SPORT mulai bisa dipesan pada GIIAS 2019. Dan sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPANDER di ajang rally AP4, unit XPANDER AP4 akan disuguhkan selama GIIAS berlangsung. Ini merupakan tampilan perdanannya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019. Begitu pula dengan perkenalan tim XPANDER Racing Team (XRT) yang akan menjadi tim solid untuk membawa XPANDER ke ‘playground’ barunya. XPANDER AP4 menggabungkan kenyamanan dan performa untuk memacu adrenalin.

 

Sesuai dengan tagline global “Drive your Ambition”, MMKSI memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap keluarga “Journey of Wonder” (JoW), yang telah menempuh perjalanan dari Indonesia berkeliling dunia dengan PAJERO SPORT. Unit display PAJERO SPORT Dakar 4x4 di booth Mitsubishi Motors dimodifikasi menyerupai “Cappuccino”, varian PAJERO SPORT Dakar 4x4 yang digunakan keluarga JoW untuk bertualang di berbagai macam medan dan negara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement