OPPO Luncurkan Dua Model Wireles Headphone di Indonesia

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
22 April 2020, 14:49
Oppo Enco W31
Katadata

OPPO meluncurkan dua model headphone baru di Indonesia, OPPO Enco W31 dan OPPO Enco M31. Setelah meluncurkan seri unggulan OPPO Reno 3 Pro, produk ini bagian dari misi OPPO untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa bagi konsumen Indonesia melalui produk yang inovatif dan berkualitas tinggi.

 

OPPO Enco W31 adalah alternatif headphone yang ekonomis yang hadir menggunakan menggunakan transmisi Bluetooth latensi rendah dan kompatibel dengan sebagian besar ponsel cerdas. Selain itu, dengan desain in-ear yang ekstra aman, tahan terhadap air dan debu, headphone ini diperkenalkan untuk pengguna yang aktif dan dinamis.

 

OPPO Enco W31 menggunakan dual composite thermoplastic polyurethanes (TPU) dan diafragma graphene yang dirancang untuk meningkatkan respons frekuensi. Tersedia dua mode audio untuk musik pop dan klasik, mode keseimbangan yang meratakan audio di seluruh rentang frekuensi, dan untuk rock dan EDM perangkat ini memiliki mode bass yang meningkatkan frekuensi rendah.

 

Selain itu, headphone ini dilengkapi dua mikrofon dengan sensitivitas internal yang tinggi di setiap sisi, serta algoritma pembatalan kebisingan lingkungan yang dirancang untuk memblokir kebisingan latar belakang selama panggilan berlangsung.

 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...