Bali United Gandeng CBN, Hadirkan Internet Super Cepat

Bali United menggandeng CBN, provider internet terkemuka di Indonesia.
Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
19 Maret 2020, 09:17
CBN Bali United
dok. Bali United

Manajemen Bali United lagi-lagi menunjukkan keseriusannya dalam meningkatkan kualitas fasilitas bagi pemain dan pendukungnya. Bali United menggandeng CBN, provider internet terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini resmi diumumkan Rabu (18/3) dan akan berlangsung hingga 2022. Logo CBN akan tampil di jersey utama skuad kebanggaan Bali ini selama kerja sama berlangsung.

CBN berkomitmen mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tapi juga komunitas supporter Bali United. Caranya dengan menghadirkan koneksi internet super cepat hingga 500Mbps di seluruh fasilitas Bali United.

Dukungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi Bali United yang sedang menggalakkan pembangunan fasilitas yang lebih mumpuni, serta lebih luasnya lagi dapat menjadi solusi bagi kebutuhan konsumer Bali. “Kami mengucapkan terima kasih kepada CBN yang akan mendukung Bali United pada 2020 hingga 2022. Kami sangat senang CBN yang merupakan provider internet unggulan di Indonesia ini akhirnya resmi menjadi mitra kami, terutama kami memang membutuhkan dukungan dari pihak-pihak terpercaya dalam menjaga agar fasilitas Bali United selalu berkualitas, tak hanya bagi pemain tapi juga untuk supporter,” kata Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri. Dia menambahkan kerja sama ini bisa terlaksana berkat visi Bali United yang bersinergi kuat. “Kami sama- sama ingin selalu memberikan inovasi baru di industri masing-masing,” lanjutnya.

Sementara itu, Chief Broadband Officer CBN, Dedy Handoko menambahkan, kebutuhan penggunaan internet cepat di wilayah Bali menunjukkan peningkatan yang signifikan dan akan semakin berkembang. “Sebagai provider internet cepat yang bermitra dengan Bali United, CBN berkontribusi penuh dalam memberikan percepatan pertumbuhan tersebut bagi tim, supporter Bali United serta masyarakat Bali,” ujar Dedy.

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait