Akses Tokopedia Tanpa Kuota Internet Selama Ramadan

Selain untuk pembeli, bebas kuota internet juga dapat dimanfaatkan masyarakat yang ingin menjadi penjual.
Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
19 Mei 2020, 12:39
Tokopedia Bebas Kuota
dok. Tokopedia

Tokopedia bekerja sama dengan sejumlah operator seluler agar masyarakat dapat mengakses lapak dagang daring ini tanpa kuota internet selama Ramadan. Operator yang digandeng adalah Telkomsel, XL Axiata, dan Hutchison Tri (3).

“Masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini sekaligus untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” kata VP of Corporate Communications Tokopedia Nuraini Razak, dalam siaran pers Senin (18/5/2020).

(Baca juga : Hal yang Perlu Anda Tahu Seputar Gizi Saat Puasa)

Pembeli juga bisa memperoleh nilai tambah lain, salah satunya fasilitas bebas ongkos kirim. Dengan begini, berbelanja produk kesehatan serta kebutuhan pokok lain selama Ramadan menjadi lebih efisien. Dan yang pasti, selain untuk pembeli, bebas kuota internet juga dapat dimanfaatkan masyarakat yang sudah atau ingin menciptakan peluang secara online alias menjadi penjual.

“Kami berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, bisa memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi Covid-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” imbuh Nuraini.

(Baca juga : Baju Lama atau Baru, Gaya Busana Lebaran Masyarakat Tetap Seru)

Cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet pun sangat mudah. Pengguna hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler untuk melakukan redeem bebas akses mereka. Informasi selengkapnya bisa dicek di tkp.me/bebaskuota.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait