Meredakan Wabah COVID-19

Chubb Life menyediakan perlindungan dari COVID-19 pada seluruh produk asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan.
Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
30 Maret 2020, 14:31

Berbagai upaya digulirkan pemerintah guna meredakan wabah corona atau COVID-19. Sebanyak 178 rumah sakit di seluruh Indonesia ditetapkan sebagai rumah sakit rujukan penanganan COVID-19. Selain itu, gerakan bekerja, sekolah, dan beribadah di rumah digaungkan guna meminimalisir penularan virus.

Pemerintah juga melakukan serangkaian prosedur penanganan virus dengan menelusuri aktivitas pasien dan orang yang kontak langsung dengan pasien. Wisma Atlet Kemayoran pun telah dialihfungsikan menjadi rumah sakit darurat penanganan COVID-19.

Dalam menghadapi wabah COVID-19, masyarakat tak perlu panik. Baik penderita maupun orang yang sehat harus berpartisipasi dalam mencegah penyebaran virus ini. Caranya dengan mempraktikkan etika batuk dan bersin yang benar, menghindari kerumunan, mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun, hingga menjaga kesehatan pribadi.

Bila merasakan gejala-gejala akibat COVID-19, bisa menghubungi hotline Kementerian Kesehatan khusus corona di 021-5210411 atau 081212123119. Selain itu dapat memeriksakan diri ke rumah sakit rujukan terdekat.

Chubb Life menyediakan perlindungan dari COVID-19 pada seluruh produk asuransi jiwa maupun asuransi kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi customer service melalui Customer.Service.IDLife@chubb.com dan https://customercorner.chubblife.co.id/ atau di 021-23568887 dan WhatsApp 081584814087.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.