Politik Nasi Goreng ala Megawati Luluhkan Hati Prabowo

Image title
24 Juli 2019, 16:00
megawati, prabowo, politik nasi goreng
Dok. PDIP
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat bertemu di kediaman Mega, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menikmati santap siang bersama  Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri. Usai makan siang bersama sekitar dua jam, Prabowo memuji makanan yang disajikan terutama nasi goreng Jawa yang dimasak Megawati.  

“Luar biasa nasi gorengnya, saya sampai menambah. Padahal beliau sudah ingatkan untuk diet,” kata Prabowo kepada media di Jalan Teuku Umar, Rabu (24/7).

Prabowo berterima kasih dan merasa terhormat atas undangan Megawati. Prabowo menyatakan sudah memiliki hubungan kekerabatan yang cukup erat dengan anak Presiden pertama Sukarno.Meski dalam perjalanan politiknya mereka sempat berbeda pandangan, hal itu menurutnya tidak menyurutkan persahabatan yang telah terjalin sekian lama.

(Baca: Prabowo dan Megawati Makan Siang Bersama, Budi Gunawan Ikut Hadir)

"Kalau ada perbedaan itu biasa, tapi ujung ujungnya kami ingin melanjutkan dan menyambung tali persahabatan yang rukun dengan hubungan yang baik," ujar Prabowo.

Megawati juga menyatakan pertemuan dengan Prabowo telah lama direncanakan namun tertunda karena keduanya sibuk mengurus persoalan Pemilu. “Beliau menagih terus, seperti tadi yang beliau katakan. Katanya nasi goreng yang saya buat itu enak sekali,” kata Megawati.

Halaman:
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...