Ledakan Terdengar Tak Jauh dari Lokasi Debat Capres

Ledakan terdengar dari satu lokasi di kawasan Parkir Timur Senayan, tidak jauh dari lokasi debat capres.
Ameidyo Daud Nasution
17 Februari 2019, 20:51
Ledakan di Kawasan Parkir Timur
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga
Petugas kepolisian mengawal warga seusai terdengar ledakan di kawasan parkir timur Senayan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Sebuah ledakan terdengar dari sekitar lokasi debat calon presiden kedua di kawasan Hotel Sultan Jakarta Pusat pada Minggu sekitar pukul 20.15 WIB.

Ledakan terdengar dari satu lokasi di kawasan Parkir Timur Senayan, tidak jauh dari lokasi debat capres.

Tampak asap putih mengepul di antara lampu penerangan sesaat setelah terdengar suara ledakan di kawasan Parkir Timur. Saat ini aparat kepolisian sedang memeriksa sumber ledakan tersebut.

Satuan Brimob Polda Metro Jaya hingga kini membarikade lokasi yang diduga menjadi sumber ledakan. Petugas mensterilkan lokasi yang menjadi tempat panggung para pendukung calon presiden nomor urut 01 tersebut.

Advertisement

Meski terdengar suara ledakan, namun sejumlah pendukung dari calon presiden nomor 01 tidak beranjak dari lokasi yang menjadi tempat nonton bareng tersebut.

Reporter: Antara
Editor: Yuliawati
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait