Minta Restu Ikut Pilgub Jatim, Khofifah Akan Bertemu dengan Jokowi

Ameidyo Daud Nasution
28 November 2017, 19:24
bantuan PKH
ANTARA FOTO/Siswowidodo
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa memberikan pengarahan kepada penerima manfaat bantuan PKH di Alun-Alun Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (17/4).

Menteri Sekretariat Negara Pratikno menyatakan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (29/11) besok. Pertemuan ini atas permintaan Khofifah yang telah mengirim surat kepada Jokowi melalui Pratikno pada Senin (27/11).

Khofifah meminta Pratikno agar dirinya dapat menghadap Jokowi dalam waktu dekat ini. "Mungkin kami upayakan besok," kata Pratikno di Istana Negara, Selasa (28/11).

Advertisement

(Baca: Jokowi Tunggu Surat Resmi Pengunduran Diri Menteri Khofifah)

Pratikno menyatakan meski Khofifah mengirimkan surat melalui dirinya, namun dia tidak mengetahui isi surat tersebut. Khofifah mengirimkan surat dengan sampul bertuliskan rahasia sehingga Pratikno tidak mengutak-atik surat tersebut.

Pratikno mengatakan, awalnya dia menjadwalkan pertemuan Khofifah dengan Jokowi hari ini. Namun, pertemuan batal karena padatnya kegiatan Jokowi. Pagi tadi Jokowi menerima Perdana Menteri Denmark Lars Lokke Rasmussen disusul dengan silaturahmi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

"Malamnya hadir di (pertemuan tahunan) Bank Indonesia." katanya. (Baca juga: Ikut Pilgub Jatim, Khofifah Tunggu Restu Jokowi)

Halaman:
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement