Surya Paloh Terpapar Covid-19, Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto

Surya Paloh dikabarkan dalam kondisi stabil.
Merdeka.com
Oleh Merdeka.com
23 November 2020, 16:30
Surya Paloh, konfirmasi positif covid-19
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dikonfirmasi positif Covid-19.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dikonfirmasi positif Covid-19. Kabar tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Nasdem yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate.

"Betul, saya mendapat kabar demikian dan saat ini sedang dilakukan observasi lanjutan oleh tim medis RSPAD," kata Johnny saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (23/11).

Plate menjelaskan, saat ini kondisi Surya Paloh stabil. Plate menuturkan, selama ini ketua partainya tersebut disiplin menjalani kesehatan.

"Kondisi kesehatan stabil. Selama ini beliau melaksanakan protokol kesehatan secara tertib dan disiplin namun virus Covid-19 dapat berasal dan menyebar dari dan ke mana saja tanpa kita mengetahuinya," ungkap Johnny.

Dia meminta kepada publik mendoakan Surya Paloh agar cepat pulih. Sehingga dapat beraktivitas kembali.

 

Artikel ini terbit pertama kali di:
Editor: Yuliawati
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait