Beroperasi 19 Tahun, Restoran Fish & Co. Tutup Gerai Mulai 31 Desember

Yuliawati
Oleh Yuliawati
20 Desember 2022, 16:41
Menu di restoran Fish & Co.
Instagram Fish & Co.
Menu di restoran Fish & Co.

Pemilik lisensi merek Fish & Co. di Indonesia, GF Culinary, akan menutup puluhan gerai restorannya mulai 31 Desember 2022. Restoran yang beroperasi selama 19 tahun itu ditutup seriring berhentinya GF Culinary sebagai pemegang lisensi merek restoran itu.

"Gerai Fish & Co. di bawah GF Culinary akan menghentikan operasionalnya pada 31 Desember 2022," kata GF Culinary dalam akun media sosial yang dikutip Selasa (20/12). 

Advertisement

Restoran hidangan laut asal Singapura ini memiliki 25 gerai di Indonesia. Restoran Fish & Co. tersebar di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan.

Manajemen GF Culinary mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Fish & Co. Dalam situs resminya, mereka tak lagi memasukkan Fish & Co. dalam daftar merek restoran yang dikelolanya.

Perusahaan yang dimiliki Henry Rusli ini memegang lisensi untuk sembilan merek di antaranya Ojju, Baba Laksa, Putien dan Butler's Steak. GF Culinary memiliki 1.000 karyawan yang tersebar dalam beberapa restoran. 

Belum jelas alasan GF Culinary tak melanjutkan lisensi merek terhadap Fish & Co. Belum ada informasi  juga mengenai kemungkinan perusahaan lain melanjutkan lisensi merek tersebut.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement