Kumpulan Kata-kata Motivasi Sukses yang Menginspirasi

Image title
14 Juli 2022, 12:08
kata-kata motivasi sukses
Unsplash/D K
Ilustrasi, tampilan kata-kata motivasi dalam lukisan mural di dinding.

Kutipan inspirasional sampai kata-kata motivasi sukses akan sangat berguna untuk Anda ketika sedang mengalami masalah. Sebab, makna positif yang terkandung di dalamnya dapat membuat Anda lebih bersemangat.

Kata-kata motivasi sukses setidaknya bisa menjadi pengingat untuk Anda, bahwa setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Apalagi kehidupan manusia berjalan naik dan turun. Saat berada di titik terendah, Anda bisa menghadapinya setelah terinspirasi dari kutipan tersebut.

Dalam kehidupan sehari-hari Anda mungkin saja telah menemukan atau membaca berulang kali kata-kata motivasi sukses. Sebab, kata-kata tersebut memang sangat mudah diperoleh. Anda bisa mencari kutipan inspirasional di internet, menonton film,  atau membaca buku favorit.

Berikut ini Katadata.co.id sudah merangkum sejumlah kata-kata motivasi sukses yang bisa menjadi inspirasi Anda untuk selalu semangat dan tidak menyerah dalam menghadapi sebuah masalah. Simak pembahasannya di bawah ini.

Kata-kata Motivasi Sukses yang Inspirasional

Setiap individu memiliki motivasi hidup yang berbeda. Ada yang mengejar kesuksesan dalam karier, keluarga atau pencapaian pribadi. Semuanya tidak salah, karena memang standar atau nilai sukses itu berbeda.

Meski begitu, dalam mengejar kesuksesan ada satu faktor penting untuk mencapainya yaitu sebuah dukungan. Dukungan bisa berupa apa saja baik itu moril maupun materil. Selain itu seseorang tidak hanya membutuhkan suport dari orang lain. Adakalanya dia perlu dukungan dari diri sendiri.

Penjelasan di atas sangat relevan, karena saat merasa gagal seseorang pasti sangat membutuhkan dukungan. Ini berlaku juga untuk Anda. Salah satu cara paling mudah memantik  kemauan dan semangat dari dalam diri yaitu dengan menyerap makna pada kata-kata motivasi sukses.

Dikutip dari Sixads dan sumber lainnya, berikut kata-kata motivasi sukses untuk menyemangati Anda:

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...