DISCLAIMER/PENYANGKALAN

Seluruh layanan dan produk pada https://katadata.co.id (“web”) ditujukan untuk informasi, data, dan riset termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang dimiliki Katadata, dan atau pihak ketiga penyedia isi di web ini. Katadata berhak memuat, atau tidak memuat, melakukan penyuntingan atau menghapus data atau informasi yang ada di web ini.

Segala bentuk data atau informasi yang disiarkan oleh Katadata adalah hasil riset, pembuatan, pengolahan data dari sumber terverifikasi yang dilakukan oleh Katadata dan afiliasinya. Setiap pemberitaan yang dilakukan pada web ini diupayakan memenuhi akurasi, detail dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Setiap pengutipan, penggunaan, penggandaan, kesalahan penulisan, keterlambatan pembaharuan data dan sejenisnya pada web ini bukan menjadi tanggung jawab Katadata.

Anda dapat mengunjungi web-web lain dengan mengikuti tautan ke web eksternal melalui web ini. Setiap web yang Anda kunjungi melalui web kami merupakan web yang berguna dan memiliki etika namun kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat dari web tersebut. Anda menyadari bahwa pengaksesan link ke web – web lain adalah atas dasar keinginan dan tanggung jawab pribadi pengguna.

Setiap perubahan pada website Katadata dapat dilakukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.