9 Sneakers Pria Terbaik 2022, Ada Brand Lokal!

Ghina Aulia
5 September 2022, 16:34
sneakers pria
pexels/cottonbro
ilustrasi, sneakers.

Perkembangan fashion dan tren dunia ternyata juga merambah ke tampilan sepatu sneakers. Demikian dengan sneakers pria yang juga demikian. Setiap tahunnya, tentu ada produk-produk yang ‘naik daun’ dan banyak dipakai.

Nah, artikel ini akan membahas tentang 10 Sneakers Pria Terbaik 2022. Sangat berguna untuk kamu yang menggemari speatu sneakers ataupun kamu yang ingin membeli sneakers namun bingung mau pilih yang mana. Maka dari itu, kamu perlu tahu sneakers yang ‘ngehits’ belakangan ini.

  1. Geoff Max Authentic Black

    Sepatu Geoff Max Authentic Black
    Sepatu Geoff Max Authentic Black (geoff-max.com)


    Berwarna hitam pekat dengan warna putih di tepi bawahnya, sepatu ini menggunakan sol berbahan karet. Dengan desain yang simple dan berkelas, sepatu ini membandrol harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah bagus disbanding brand ternama. Sepatu ini cocok untuk dipakai sehari-hari, warnanya yang netral juga dapat berpadu dengan berbagai outfit yang kamu kenakan.

  2. Puma BMW MMS Smash V2 03 11

    Sepatu Puma BMW MMS Smash V2
    Sepatu Puma BMW MMS Smash V2 (us.puma.com)


    Sepatu ini berwarna hitam dengan gari putih di tepian bawahnya. Walaupun terlihat simpel, namun justru itulah yang menjadi daya tariknya. Berbahan dasar kulit sintesis, sepatu ini menyerupai BMW Motosport. Informasi lebih lanjut, sol dalamnya berbahan dasar tekstil dan luar berbahan karet berkualitas.

  3. Tomkins Ferrari

    Sepatu Tomkins Ferrari
    Sepatu Tomkins Ferrari (tomkins.id)


    Memiliki harga yang sangat terjaungkau, Tomkins menjadi langganan semua kalangan, khususnya anak sekolah. Tomkins Ferrari ini memiliki desain simple dan sporty dengan kombinasi warna hitam dan putih. Harganya juga cenderung murah, yaitu kisaran mulai dari Rp170.000.

  4. Livehaf Teamo Sneakers

    Sepatu Livehaf Teamo
    Sepatu Livehaf Teamo (livehaf.com)


    Brand
    sepatu lokal cetusan Arif Hidayat ini sedang ramai digunakan di kalangan anak muda. Walau tergolong baru, desain yang dihadirkan cukup fashionable dan mengikuti zaman. Sayangnya, belum ada variasi warna yang beragam hingga sekarang. Pada seri ini, hanya ada warna hitam dan putih. Namun hal tersebut tidak menjadi hal yang mengherankan, mengingat Livehaf merupakan brand fashion yang tidak hanya berfokus kepada produksi sepatu, mereka juga memiliki produk lain seperi pakaian.

  5. Adidas Stan Smith GV9800

    Sepatu Adidas Stan Smith GV9800
    Sepatu Adidas Stan Smith GV9800 (adidas.co.id)


    Merk sepatu ternama, yakni Adidas, tak pernah luput dari perhatian. Lantararan produk yang diluncurkan selalu menarik dan tidak biasa. Seperti halnya seri Stan Smith GV9800 ini. Berwarna dasar putih, di permukaannya terdapat banyak coretan yang merupakan tulisan tangan secara acak. Ada coretan bentuk hati, logo adidas, tagar, dan beberapa lainnya. Perlu diketahui bahwa sepatu ini merupkana hasil daur ulang, hal tersebut merupakan salah satu upaya Adidas untuk menahan pencemaran limbah plastik.

    Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...