Sinopsis Novel kisah Untuk Geri, Kisah Romansa dari Wattpad

Destiara Anggita Putri
13 September 2022, 20:03
sinopsis novel kisah untuk geri
Unsplash
Ilustrasi, seseorang sedang membaca sebuah novel.

Siapa bilang tidak ada penulis yang berhasil merilis buku dari Wattpad? Ersica Febriani adalah buktinya. Berkat ketekunannya menulis di platform Wattpad, ia berhasil menciptakan sebuah kisah yang mampu menyihir banyak orang khususnya anak muda.

Maka tak heran, banyak karyanya dari Wattpad telah dirilis dalam bentuk novel cetak Salah satunya adalah novel berjudul “Kisah Untuk Geri”yang telah pada bulan Maret 2019 dan berhasil masuk sebagai jajajran novel best seller.

Novel ini sendiri telah dibaca sebanyak 4 juta kali di wattpad. Karena kesuksesan novel ini, rumah produksi MD Entertainment pun meutuskan untuk mengadapatsi novel ini menjadi sebuah web series dengan total 9 episdoe. Web series ini pun telah ditayangkan di WeTv.

Bila Anda gemar membaca novel dengan genre romance, mungkin Anda bisa memperimbangakn untuk membeli novel ini. Mengangkat kisah percintaan para remaja SMA yang memilki nasih hidup yang berbeda, tentunya Anda tidak ingin melewatkan setiap cerita yang ada di dalamnya.

Untuk membantu mengenal lebih jauh soal novel ini, Anda bisa menyimak sinopsis novel Kisah untuk Geri di bawah ini.

Sinopsis Novel Kisah untuk Geri

Kisah dalam novel ini berpusat pada karakter Dinda Kamalia Puteri. Dinda adalah seorang remaja yang dipanggil si Queen Bee atau Ratu dan mruapakan pimpinan geng The Satan atau the Pink Devils bersama sahabatnya Jassy.

Geng ini memiliki peraturan dimana hanya orang kakya yang boleh bergabunug bersama emreka. Mereka memiliki penampilan yang mencolok dimana mereka kerap memakai pakaian yang mencolok dengan sepatu pantodel hitam yang mengkilat serta kaus kaki warna-warni.

Kehidupan Dinda sangatlah nyaman. Ia adalah seorang perempuan yang cantik dan kaya raya sehingga membuatnya dikagumi para lelaki serta mendapat perhatian dari tiap orang. Sayangnya, ia memiliki sifat yang tdiak baik dimana ia suka membully tean-temannya yang memiliki status ekonomi tidak mampu di sekolahnya.

Ada juga tokoh bernama Geri Alfian Putra yang kerap kali membuat masalah di SMA Garuda. Walau demkian, ia gemar membela orang-orang yang dibully. Dengan sikapnya yang manis dan baik hati serta parasnya yang rupawan, ia menjadi sosok yang sangat disegani oleh para siswa di sekolahnya.

Konflik terjadi tatkala Dinda baru saja pulang berkencan. Kala itu, ia mendapati ibunya sedang menangis. Ternyata, ibunya menangis karena sang Ayah ternyata terkena kasus korupsi yang membuatnya harus berurusan dengan KPK. Seluruh harta bendanya pun harus disita. Peristiwa ini pun bebar-benar mengubah kehidupan Dinda.

Situasi pun berbalik. Ia yang kerap mem bully teman-temannya kini balik di bully oleh mereka. Bahkan, dua sahabtanya memutuskan unntuk meninggalkannya dan malah berteman dengan Jia, orang yang paling dia benci di sekolah.

Tidak hanya itu saja. Kehidupan Dinda pun menjadi berantakan. Ia menjadi miskin dan harus rela pindah umah di kampung. Bahkan, ia harus naik angkotan umum dan menjual hp nya demi mendapatkan uang.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...