Sinopsis Novel Antares, Kisah Cinta Remaja Berbumbu Geng Motor

Destiara Anggita Putri
21 September 2022, 13:47
sinopsis novel Antares
Unsplash
ILustrasi, buku.

Bila Anda suka membaca web novel, Anda pasti telah mengenal aplikasi bernama Wattpad. yang sering digunakan untuk membaca novel secara online.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini kerap dipakai oleh para penulis khususnya pemula sebagai wadah untuk menulis novel dan menghasilkan uang.’

Banyak penulis berhasil mendulang kesuksesan dari Wattpad termasuk Rwenda. Melalui novelnya yang berjudul “Antares”, Rewinda berhasil membius jutaan pembaca hingga melambungkan namanya sebagai penulis muda yang berbakat.

Hingga saat ini, novel “Antares” telah dibaca lebih dari 60 juta kali di platform tersebut.

Melihat kesuksesan novel ini, setidaknya ada 20 penerbit yang tertarik untuk menerbitkan novel ini ke dalam buku fisik.

Akhirnya, pada tahun 2020, novel ini pun resmi dirilis dalam bentuk cetak oleh penerbit Loveable an berhasil terjual sebanyak 3 ribu eksemplar dalam waktu 30 menit saja.   

Novel ini juga berhasil menorehkan prestasi lain dengan menyabet gelar Best Seller dalam kategori Teen Fiction Book and Teen Fiction Author.

Melihat kesuksesan novel ini, maka tak heran bila novel ini pun akhirnya diadaptasi menjadi serial web oleh rumah produksi MD Entertainment. Dibintangi oleh Angga Yunanda dan Beby Tsabina, serial web  ini telah tayang sejak 30 Juli 2021 di WeTV dan Iflix.

Melihat betapa fenomenalnya novel ini, Anda pasti penasaran seperti apa jalan ceritanya yang mampu membuat para pembaca menggemari novel ini. Berikut sinopsis novel “Antares” untuk Anda.

Sinopsis Novel Antares

Novel ini bercerita  tentang dua remaja yang saling jatuh cinta. Dua remaja tersebut  adalah Antares Sebastian Aldevaro (Antares) dan Zeanne Queensha Bratadikara (Zea).

Kisah bermula dari pertemuan yang tidak disengaja antara Zee dengan Antares  yang membuat mereka menjadi dekat setelahnya  Di sekolah, Antares terkenal sebagai murid berandalan yang suka berbuat onar Ia juga suka memiliki sifat yang kasar dan suka merundung. 

Antares merupakan ketua geng motor yang disebut dengan Calderioz. Naun, di baalik penampilan urakannya itu,  ia sebenarnya memiliki wajah yang tampan dan mempesona layaknya Dewa dalam mitologi Yunani.

Zea sendiri merupakan siswa pindahan dari Bandung yang memiliki fisik yang rupawan. Namun, dibalik itu, Zea memiliki rahasia dimana dia memiliki misi khusus untuk menemukan pelaku di SMA Erlangga.

Pelaku ini Zea yakini berkaitan dengan masalah pribadi yang pernah dialami Zea di masa lalu.

Tak disangka, Zea merupakan adik dari ketua geng motor, Wolves yang sering bermasalah dengan geng Calderioz. Ketika mengetahui hal tersebut, Antares berusaha menjauhi dan menghindar dari Zea.

Namun, Ada  perasaan yang telah tumbuh diantara mereka berdua yang nyatanya hanya menambah beban yang harus ditanggung Antares.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...