3 Cara Bikin Akun Twitter Lewat HP yang Mudah dan Cepat

Destiara Anggita Putri
5 Oktober 2022, 12:39
cara bikin akun Twitter lewat HP
Unsplash
Ilustrasi, logo aplikasi media sosial Twitter di ponsel atau handphone (HP).

Twitter merupakan salah satu platform media sosial terpopuler di Indonesia dengan jumlah pengguna sekitar 18,45 juta pada 2022.

Twitter merupakan platform yang memberikan akses bagi pengguna untuk berkomunikasi dengan pengguna lainnya melalui tweet yang dikirimkan pada akun mereka.

Selain itu, terdapat fitur hashtag yang bisa digunakan untuk mencari info/berita yang sedang trending. Pengguna juga bisa memperoleh informasi yang menarik dari kumpulan tweet atau thread yang bertebaran di timeline.

Cara Bikin Akun Twitter di HP

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, Anda pasti ingin segera membuat akun Twitter. Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat akun Twitter dengan mudah.

Salah satunya lewat ponsel atau handphone (HP) yang banyak dipakai pengguna untuk mengakses Twitter. Ini karena HP lebih praktis dan cepat sehingga pengguna bisa mengakses platform ini kapan saja dan dimana saja.

Bila Anda juga pengguna aktif HP, ada tiga cara bikin akun Twitter lewat HP. Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Mengunduh Aplikasi Twitter di HP

Cara bikin akun Twitter  lewat HP yang pertama, adalah dengan menggunakan aplikasi tersebut. Sebelum melakukan cara ini, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Twitter baik dari Google Play Store, untuk pengguna Android, atau App Store, untuk pengguna Iphone. Setelah itu, Anda bisa melakukan langkah-langkah dibawah ini. 

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...