3 Cara Top Up OVO dari Dana yang Mudah Dilakukan

Destiara Anggita Putri
31 Oktober 2022, 12:25
Cara Top Up OVO Dari Dana
OVO
Ilustrasi, seseorang menggunakan aplikasi OVO.

 OVO dan DANA merupakan dua dompet digital populer yang menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi digital. Untuk menggunakan kedua aplikasi ini, tentunya Anda perlu melakukan pengisian saldo atau top up yang bisa dilakukan dengan berbagai metode seperti M-Banking, ATM, dan lainnya.

Namun ada kalanya Anda ingin mengisi saldo melalui dompet digital lain. Misalnya, ketika Anda ingin mengisi saldo OVO Anda dengan sisa saldo dari DANA. 

Jika memang demikian, DANA telah menyediakan fitur yang bisa Anda gunakan untuk melakukan transfer saldo ke akun OVO Anda.  Lantas, bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Top Up OVO dari Dana

Melakukan top up OVO dari DANA bisa Anda lakukan dengan sangat mudah. Berikut ini penjelasan tiga cara top up yang bisa Anda lakukan.

1. Cara Top Up OVO dari Dana Melalui Fitur Kirim

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan fitur kirim yang bisa langsung dilihat ketika membuka aplikasi DANA.  Pastikan Anda telah mengupgrade akun Anda menjadi akun DANA Premium dan melakukan pengisian saldo minimal 10.999 rupiah

Kemudian, simak penjelasan langkah-langkah berikut.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...