Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja Maupun Sebaliknya

Destiara Anggita Putri
1 November 2022, 15:00
cara top up ShopeePay lewat Linkaja
Unsplash
Ilustrasi, pembayaran menggunakan metode non-tunai atau cashless.

Ketika melakukan belanja online khususnya di Shopee, banyak orang melakukan pembayaran cashless dengan fitur ShopeePay karena dinilai lebih cepat dan praktis. Jika Anda ingin menggunakan fitur ini, pastikan Anda memiliki saldo yang cukup agar bisa membayar barang yang dibeli secara online.

Namun jika saldo Anda tidak cukup,  segera lakukan pengisian saldo atau top up. Hal ini bisa dilakukan  dengan berbagai metode seperti melalui anjungan tunai mandiri (ATM), mobile banking, atau melalui aplikasi LinkAja.

Sebagai salah satu aplikasi dompet digital populer, LinkAja memberikan fasilitas bagi penggunanya untuk bisa melakukan transfer saldo ke ShopeePay dengan cepat dan mudah.

Bila Anda ingin mengisi saldo ShopeePay dengan aplikasi ini, Ada beberapa langkah sederhana yang bisa diikuti agar proses pengisian saldo berhasil. Simak penjelasanya di bawah ini.

Syarat dan Biaya Top Up ShopeePay Lewat LinkAja

Sebelum melakukan top up ShopeePay lewat LinkAja, ada beberapa syarat dan biaya yang perlu Anda ketahui. Berikut ini biaya dan persyaratannya.

  • Pastikan akun LinkAja Anda telah diupgrade menjadi akun LinkAja 'Full Service'. Jika belum, Anda bisa meng-upgrade dengan menggunakan KTP dan foto untuk melakukan proses verifikasi
  • Memiliki Rekening BRI virtual account atau BRIVA
  • Anda bisa melakukan top up ShopeePay minimal Rp 10.000 per transaksi. Jika Kurang dari nominal tersebut maka top up Anda tidak akan berhasil.
  • Anda hanya bisa melakukan maksimal transfer per hari ke ShopeePay sebesar Rp 2.000.000 per transaksi. Sedangkan untuk maksimal transfer selama sebulan, yaitu Rp. 20.000.000 untuk akun full service serta hanya bisa melakukan transfer maksimal 31x per bulan.
  • Anda akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 4.000 yang dipotong langsung dari saldo LinkAja.

Cara Top Up ShopeePay Lewat LinkAja

Anda bisa mengisi saldo Shopeepay lewat LinkAja dengan mudah. Simak langkah-langkahnya berikut ini. 

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...