6 Karakter Anime Terkuat, dari Manusia hingga Robot

Ghina Aulia
10 November 2022, 15:54
Karakter Anime Terkuat
IMDB
Ilustrasi, Gojo Satoru of Jujutsu Kaisen.

Anime merupakan istilah animasi dalam bahasa Jepang. Kata ‘anime’ disinyalir diambil dari pelafalan ‘animation,’ yakni animeshon. Setiap tahunnya, industri hiburan negeri Sakura tersebut banyak mengeluarkan serial anime. Tentu saja disambut oleh hangat oleh penggemarnya.

Beberapa yang terkenal adalah Detective Conan, Attack on Titan, SPY x FAMILY, Demon Slayer, Lycoris Recoil dan masih banyak lagi. Terlebih sekarang kita memiliki akses yang lebih mudah untuk menontonnya.

Sudah ada beberapa platform streaming yang menyediakan anime di dalamnya. Sebut saja Netflix, weTV, Disney+, dan VIU. Sementara, hal yang tidak luput dari perhatian penggemar adalah karakter anime.

Karakter Anime Terkuat

Tidak hanya tampilan, salah satu yang menarik dari karakter anime adalah kekuatannya. Umumnya dimiliki pada serial beraliran fantasi, di mana tokohnya masing-masing memiliki keahlian. Terkait dengan hal tersebut, kali ini kami akan banyak membahas tentang karakter anime terkuat. Merangkum dari situs Cbr.com, berikut ini adalah penjelasannya.

1. Zeno (Omni King)

Karakter kecil ini berasal dari serial anime 'Dragon Ball Super'. Zeno mampu menghancurkan planet hanya untuk bergurau. Bisa dikatakan bahwa Zeno adalah Dewa Penghancur. Meski begitu, Zeno merupakan pribadi yang menyenangkan dan suka bercanda.

Misalnya kebiasaannya untuk meniru Goku. Diketahui bahwa mereka adalah teman baik. Zeno digambarkan sebagai sosok yang kekanak-kanakan namun ekspresi yang kosong. Zeno hanya akan tersenyum ketika merasa bersemangat.

2. Rimuru Tempest

Rimuru berasal dari serial anime ‘That Time I got Reincarnated as a Slime.’ Berwatak protagonis, Rimuru adalah salah satu yang berinkarnasi sebagai slime. Diketahui bahwa di kehidupan sebelumnya, Rimuru bernama Mikami Satoru, yaitu pria yang berprofesi sebagai kontraktor.

Rimuru kembali hidup sebagai slime dan menjadi Raja Iblis hanya untuk membangkitkan teman-temannya yang terbunuh. Meski hanya ‘gumpalan lendir’ Rimuru tetap memiliki kemampuan melakukan apa saja.

Sosok Rimuru juga dikenal sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Sehari-hari, Rimuru terlihat ceria dan menyenangkan. Namun hal tersebut akan berubah secara otomatis ketika ada hal yang membuatnya marah.

3. Saitama

Karakter anime terkuat bernama Saitama ini memiliki watak protagonis meski lihai bertarung. Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan satu pukulan. Sosok ‘botak’ ini pernah menyelamatkan seorang anak dari monster hingga akhirnya hal tersebut membuat Saitama memutuskan untuk menjadi pahlawan sesungguhnya.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...