Menelaah Maksimal Top Up OVO di Alfamart Beserta Metodenya

Destiara Anggita Putri
25 November 2022, 14:30
Maksimal Top Up OVO di Alfamart
instagram.com/ovo_id/
Ilustrasi, tampilan aplikasi OVO.

Seiring menjamurnya dompet digital, banyak orang mulai mulai menggunakanya  melakukan transaksi secara non tunai atau cashless. OVO merupakan salah satu domepet digital yang cukup populer karena menawarkan berbagai kemudahan bagi penggunanya.

Namun pengguna harus melakukan pengisian saldo agar bisa melakukan transaksi ini. OVO sendiri telah bekerjasama dengan berbagai gerai minimarket di Indonesia, termasuk Alfamart, untuk memudahkan pengguna melakukan top up.  

Bila Anda pengguna OVO, cara ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sering belanja kebutuhan sehari-hari di Alfamart. Selain itu, cara top up ini bisa dibilang cukup praktis dan cepat, karena bisa dilakukan ketika Anda hendak membayar belanjaan.

Meski demikian, OVO telah menetapkan jumlah minimal dan maksimal top up OVO yang perlu Anda perhatikan. Untuk lebih lengkapnya, simak penjelasan berikut ini.

Maksimal Top UP OVO di Alfamart

OVO telah menetapkan batas maksimal top up yang bisa dilakukan pengguna lewat berbagai metode termasuk Alfamart. Hal ini diberlakukan agar tidak terjadi kesalahan saat pengisian saldo.

Dilansir dari laman resmi OVO, pengguna bisa melakukan maksimal top up saldo di Alfamart tergantung dari rekening bank dan akun OVO yang digunakan. Simak rinciannya di bawah ini. 

  • Saldo minimal top up OVO: Rp 10.000 - Rp 20.000 tergantung rekening bank yang digunakan 
  • Saldo maksimal top up OVO akun Club:   Rp 2 juta 
  • Saldo maksimal top up OVO akun Premier: RP 10 juta
  • Batas top up OVO setiap bulan: Rp 20 juta

Persyaratan Upgrade Akun ke OVO Premier

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda bisa melakukan top up lebih banyak jika memiliki akun OVO premier. Jika masih memiliki akun OVO Club, Anda masih bisa mengupgrade nya menjadi Premier dengan memenuhi persyaratan berikut ini 

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...